Sunday, 14 June 2020

Manchester United Kedatangan Pemain yang Hancurkan Range Rover

Gilabola.com – Kabar baik bagi Manchester United. Mereka akan kedatangan pemain yang beberapa bulan lalu menghancurkan mobil Range Rover 1,5 Milyar rupiah miliknya di jalanan kota Birmingham.

Jelang dibukanya jendela transfer musim panas 2020 mendatang, gelandang internasional Inggris Jack Grealish telah memantapkan hatinya untuk pindah ke Old Trafford. Kapten Aston Villa tersebut adalah salah satu target utama Manchester United musim panas ini, telah memutuskan untuk meninggalkan Villa terlepas dari apakah mereka sanggup bertahan di Premier League atau terdegradasi ke divisi Championship.

Daily Star melaporkan bahwa Grealish berniat pindah ke Old Trafford dan Setan Merah bisa membajak tanda tangan gelandang kreatif itu dalam kesepakatan senilai 1,3 Trilyun rupiah. CEO Manchester United Ed Woodward ingin mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu dan akan menawarkan gaji sebesar 2,66 Milyar rupiah per minggu.

Grealish mencatatkan sembilan gol dan delapan assist dalam 31 pertandingan musim ini dan telah menjadi pemain yang menonjol di tim Aston Villa, yang tampil mengecewakan dan berada di urutan ke-19 klasemen Liga Inggris.

Aston Villa saat ini terpaut dua poin dari zona aman menjelang digulirkannya kembali Liga Inggris setelah libur selama tiga bulan akibat krisis saat ini di Eropa dan seluruh dunia. Gelandang itu juga di ambang bergabung ke Three Lions asuhan Gareth Southgate sebelum kompetisi sepak bola dihentikan awal Maret. Apa pun keputusan menyangkut Jack Grealish, bisa bergantung pada masa depan Jadon Sancho, yang telah menjadi target spesial United sejak musim panas lalu.

Pemain sayap Borussia Dortmund telah dikaitkan dengan kepindahan senilai 1,78 Trilyun rupiah untuk kembali ke Liga Inggris dan khususnya bergabung ke Manchester United.

Kegagalan mendapatkan Sancho sekali lagi akan menjadi pukulan besar bagi rencana transfer United, tetapi bos Ole Gunnar Solskjaer telah mengidentifikasi Grealish sebagai pengganti yang ideal untuk Juan Mata, yang sudah berusia 32 tahun dan kontraknya akan selesai pada akhir musim depan.

Jack Grealish terlibat dalam sebuah kecelakaan yang melibatkan mobil Range Rovernya di jalanan kota Birmingham, pagi-pagi setelah mengirim twit yang meminta rakyat Inggris mematuhi aturan karantina dari pemerintah. Waktu itu ia meminta maaf telah menjadi contoh jelek tidak bisa mematuhi kata-katanya sendiri soal karantina.

Sumber: Manchester United Kedatangan Pemain yang Hancurkan Range Rover
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/manchester-united-kedatangan-pemain-yang-hancurkan-range-rover/