Manchester United Menang, Solskjaer Puji Odion Ighalo

shape image

Manchester United Menang, Solskjaer Puji Odion Ighalo

Gila Bola – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan Odion Ighalo seorang pencetak gol yang berpengalaman yang sudah terbukti.

Pujian yang diberikan Solskjaer, lantaran Odion Ighalo mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Norwich City di babak perempat final Piala FA, Minggu (28/6) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Carrow Road tersebut, sang pemain berhasil mencetak gol pembuka di menit ke 51. Adapun gol kemenangan lainnya dicetak oleh Harry Maguire pada menit ke 118. Sedangkan gol tuan rumah melalui Todd Cantwell.

Tampil mengesankan sepanjang pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer langsung memberikan pujian kepada pemain pinjaman Shanghai Shenhua tersebut. Baginya, sang pemain merupakan seorang pencetak gol berpengalaman yang sudah terbukti kualitasnya.

Berbicara kepada BBC Sports, pelatih asal Norwegia itu mengatakan sangat menyenangkan memiliki opsi untuk merotasi. Anthony Martial bermain dan tampil brilian, tetapi Odion memberikannya kesempatan untuk merotasi.

Sehingga Solskjaer menyebutnya sebagai pencetak gol berpengalaman yang sudah terbukti dan memainkan peranannya dalam proses gol yang kedua untuk Manchester United. Dia juga seorang pemain yang hebat di sekitar ruang ganti.

Sang pelatih juga menyebutkan Odion Ighalo tahu betapa klub menghargainya di dalam dam di sekitar ruang ganti, dia adalah mpencetak gol, pemburu, dia kuat, klub bisa memainkan bola ke dia, dia menunjukkan untuk yang kedua dan Paul Pogba menemukannya.

Sementara Odion Ighalo sejauh ini belum mampu mencetak gol di kompetisi Liga Inggris untuk Manchester United. Di mana sang pemain kerap membukukan gol di ajang Liga Europa dan Piala FA. Kendati belum dapat melihat gol-golnya di Liga Premier, tetapi sang pelatih memastikan kalau sang pemain tetap penting untuknya dan ia akan berusaha untuk memolesnya agar bisa cetak gol di liga.

Solskjaer menambahkan, sangat penting untuk tetap mempertahankannya di klub, penting baginya dan ia pastikan akan bekerja keras untuk membuatnya mencetak gol lain di liga.

Bersama Manchester United, Odion Ighalo sudah mencetak 5 gol. Dua diantaranya di Liga Europa dengan 1 assist dan 3 gol di Piala FA.

 

Sumber: Manchester United Menang, Solskjaer Puji Odion Ighalo
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned