Sunday, 14 June 2020

Manchester United Tak Boleh Remehkan Spurs

Gila Bola – Ian Wright menyatkan Tottenham Hotspur bisa kalahkan Manchester United dengan hadirnya Harry Kane dan Son Heung Min.

Sebelum kompetisi Liga Inggris ditangguhkan adanya pandemi, penampilan Manchester United benar-benar seperti kesetanan. Moncernya permainan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer semakin bertambah, usai mereka mendapatkan tambahan dua pemain anyar seperti Bruno Fernandes dan Odion Ighalo.

Keduanya benar-benar sudah menghidupkan permainan Setan Merah. Alhasil, mereka tak terkalahkan di 11 laga terakhir baik di laga kandang dan tandang. Dengan performa gemilang itu, kini United kembali diunggulkan bisa menyelesaikan musim 2019/2020 di papan atas Liga Inggris.

Bahkan peluang untuk meraih trofi terbuka lebar, lantaran Manchester United saat ini masih berpartisipasi di Liga Europa. Tentu saja dengan apiknya penampilan MU, membuat Tottenham dinilai akan dikalahkan dengan mudah ketika bermain di kandang sendiri ketika kedua tim bertemu pada Sabtu (20/6) dini hari WIB.

Namun, berbeda dengan Ian Wright. Legenda Arsenal tersebut justru menilai kubu Manchester United perlu waspada. Sebab, Tottenham Hotspur yang kini dilatih oleh Jose Mourinho sudah dapat diperkuat oleh dua pemain kuncinya, Harry Kane dan Son Heung Min.

Berbicara kepada Premier League Production, Ian Wright mengatakan istiarahat paska yang Kane miliki akan baik baginya karena ia menilai selama beberapa tahun terakhir memang dia perlu istirahat seperti itu. Tottenham Hotspur mempunyai banyak waktu untuk memastikan bahwa mereka dapat membuatnya benar-benar bugar sepenuhnya. Pergelangan kakinya telah menjadi masalah.

Sedangkan dengan Bruno Fernandes dan penampilan sebelum jeda, bisa dilihat performa mereka. Di mana, ada banyak potensi pada Manchester United sekarang. Tetapi jika Spurs bisa bermain baik dan memberikan bola kepada Son Heung Min dan Harry Kane, mereka bisa mengembangkan permainan, mereka kemudian bisa menangkan pertandingan.

Manchester United sendiri saat ini, berada di urutan ke 5 klasemen Liga Inggris dengan raihan 45 poin. Di mana hanya memiliki perbedaan tiga poin dengan Chelsea yang berada du urutan keempat. Sementara, usai melawan Tottenham. Harry Maguire dan kolega akan hadapi Sheffield United di Old Trafford (25/6).

Sumber: Manchester United Tak Boleh Remehkan Spurs
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/manchester-united-tak-boleh-remehkan-spurs/