Monday, 15 June 2020

Miralem Pjanic Buka Peluang Gabung Chelsea

Gila Bola – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic sepertinya tergoda untuk melanjutkan kariernya di Liga Inggris dengan memperkuat Chelsea.

Pemain bola asal Bosnia, sebegaimana diketahui sedang di ambang untuk meninggalkan raksasa Liga Italia tersebut dan Miralem Pjanic terus dikaitkan akan bergabung ke Barcelona. Bahkan agar Barca bisa mendapatkan tanda tangannya, mereka kabarnya bersedia memasukkan Arthur Melo dalam kesepakatan.

Sayangnya kesepakatan itu akan sulit terwujud, dikarenakan Melo ogah untuk meninggalkan Camp Nou. Selain, klub asal Catalan yang berminat dengan jasa Pjanic. PSG  kabarnya juga ingin menggaet sang pemain dari Turin pada musim panas ini. Di mana Les Parisiens akan terus berusaha untuk mendatangkannya.

Tapi laporan terbaru Corriere dello Sport, mengungkapkan kalau Chelsea diam-diam telah mengajukan penawaran untuk pemain bola berusia 30 tahun tersebut. Laporan itu mengklaim, sang pemain juga tertarik untuk mendengarkan tawaran yang di ajukan oleh klub asal London Barat.

Sedangkan minat besar yang di tunjukkan Chelsea pada Miralem Pjanic, lantaran tim asuhan Frank Lampard itu ingin sekali memperkuat lini tengah mereka. Terutama The Blues sangat inginkan gelandang berkualitas dan ia dianggap sangat cocok, lantaran sudah mempunyai pengalaman yang luar biasa dengan sejumlah klub top Eropa sebelumnya seperti AS Roma dan Lyon.

Sekedar informasi, kontestan Liga Inggris itu sendiri sebelumnya telah berhasil mendatangkan rekrutan anyar yakni Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam. Namun, pemain bola asal Maroko itu baru bisa bergabung ke Stamford Bridge pada awal Juli mendatang sesuai dengan kesepakatan kontrak.

Jika Pjanic benar-benar meninggalkan Juventus dan berkarier di Negeri Ratu Elizabeth. Artinya, pemain lini tengah Chelsea yang saat ini juga akan terdepak. Apalagi, Lampard dilaporkan menerapkankebijakan transfer ‘satu masuk, satu keluar’.

Sementara, Miralem Pjanic sebelum pandemi telah tampil 22 laga di liga dengan mengoleksi 3 gol, 2 assist dan mendapatkan 7 kartu kuning. Di Liga Champions, ia tampil 7 pertandingan dan di Coppa Italia, ia memainkan 3 laga dengan 1 kartu kuning. Ajang lainnya seperti Supercoppa Italiana ia sudah tampil 1 laga.

 

Sumber: Miralem Pjanic Buka Peluang Gabung Chelsea
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/miralem-pjanic-buka-peluang-gabung-chelsea/