Saturday, 20 June 2020

Napoli Kian Dekat Daratkan Bintang Lille

Gila Bola – Bintang Lille, Gabriel Magalhaes dikabarkan telah setuju bergabung ke salah satu raksasa Liga Italia, Napoli pada musim panas ini.

Sebelumnya, bek asal Brasil tersebut didatangkan Lille pada tahun 2017. Kemudian sepanjang kariernya merumput di kompetisi Ligue 1, penampilannya sangat mengesankan di lini belakang.

Dengan penampilan apik bersama klubnya, Gabriel Magalhaes langsung diminati sejumlah klub top Eropa. Arsenal dan Napoli adalah dua klub yang paling serius menginginkan tanda tangannya.

Sebagaimana diketahui, Arsenal pada musim ini memang sedikit mengalami masalah dengan lini belakangnya. Sedangkan Partenopei kemungkinan besar akan ditinggal oleh Kalidou Koulibaly yang juga dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Sehingga mendaratkannya adalah opsi yang sangat tepat.

Menurut laporan terbaru The Sun, kalau Napoli yang berhasil mendapatkan tanda tangannya. Laporan itu menyebut kontestan Liga Italia telah bertemu dengan perwakilan sang pemain pada pekan ini di tengah keberhasilan Partenopei memenangkan Coppa Italia. Kemudian, kabarnya kedua belah pihak juga menyepakati nilai kontrak sebesar 20 juta pounds atau sekitar 347 miliar.

Bahkan merapatnya Gabriel Magalhaes semakin kencang ke San Paolo, setelah pelatih Lille, Christophe Galtier menyebutkan kalau ia akan kehilangan salah satu beknya dan bintang lainya seperti Victor Osimhen.

Tentu saja dengan merapatnya sang pemain ke Napoli. Maka membuat Arsenal harus segera mengalihkan perhatian mereka kepada bek tengah yang lainnya. Laporan itu juga mengungkapkan, kalau klub asal London Utara tengah membidik Thiago Silva dan Dayot Upamecano.

Sekedar informasi, The Gunners bisa dibilang tengah membutuhkan bek baru. Pasalnya, Pablo Mari yang dipinjamkan dari Flamengo saat ini tengah mengalami cedera usai dirinya mengalami cedera pergelangan kaki melawan Manchester City. Sedangkan, dua bek tengah lainnya seperti David Luiz dan Shkodran Mustafi masa depannya kemungkinan besar bukan berada di Emirates Stadium lagi usai mereka tampil buruk menghadapi City baru-baru ini.

Sementara itu, Napoli saat ini masih berada di urutan keenam klasemen liga dengan raihan 39 poin. Sedangkan, Gabriel Magalhaes musim ini sudah bermain 24 laga dengan mengoleksi 1 gol dan mendapatkan 3 kartu kuning. Di Liga Champions, ia sudah tampil 6 laga dengan 2 kartu kuning.

Sumber: Napoli Kian Dekat Daratkan Bintang Lille
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola