Friday, 12 June 2020

Negosiasi Bermasalah, Chelsea Mungkin Gagal Datangkan Kai Havertz

Gila Bola – Chelsea dan Bayer Leverkusen kini telah terpisah bermil-mil jauhnya dalam negosiasi transfer Kai Havertz. Bintang muda asal Jerman itupun kemungkinan batal ke Stamford Bridge.

The Blues bersedia untuk buka dompet musim panas ini, di mana pemilik klub Roman Abramovich siap membiayai keinginan transfer Frank Lampard. Pelatih 41 tahun itupun dijanjikan dana besar dan telah berusaha memanfaatkannya.

Lampard akan segera kedatangan Hakim Ziyech sudah ditandatangani dari Ajax awal tahun ini, sementara Timo Werner juga dalam perjalanan menuju Stamford Bridge.

Kini bintang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz, jadi target utama transfer the Blues, dan mereka tengah persiapkan tawaran sebesar 75 Juta Pounds untuk memboyong gelandang tersebut dari Bundesliga.

Tapi, Chelsea hadapi masalah dalam negosiasi transfer Havertz dengan Leverkusen, yang menyatakan pembicaraan mereka tidak menemui titik temu.

Menurut laporan The Athletic yang dilansir Daily Star, The Blues bukan satu-satunya klub yang ingin datangkan pemain internasional Jerman tersebut. Masih ada Manchester United dan Liverpool yang juga tertarik padanya, begitu juga dengan Real Madrid.

Havertz menjadi salah satu talenta terbesar yang bisa tinggalkan Jerman, setelah ia berhasil menerobos tim utama Leverkusen saat usianya masih 17 tahun. Kini, Havertz sudah 20 tahun, wonderkid itu sendiri sudah bermain dalam 143 pertandingan yang dilakoni klubnya.

Tapi setelah pihak The Blues, Havertz dan Leverkusen, tak menemui titik temu dalam pembicaraan transfer mereka, klub peminat lainnya yakni Bayern Munchen juga belum meraih kata sepakat terkait transfer Havertz. Apalagi, Bayern kini memusatkan upaya mereka untuk datangkan Leroy Sane dari Manchester City, yang memang tertarik untuk pindah ke Allianz Arena.

Masih menurut The Athletic, saga transfer pemain muda incaran Chelsea ini bisa saja bergemuruh hingga Agustus mendatang, ketika Liga Europa hampir berakhir. Pasalnya, Leverkusen masih bertarung dalam kompetisi tier kedua Eropa tersebut, dan Havertz dipastikan akan dipantau banyak tim papan atas dalam aksi-aksinya.

Selain Kai Havertz, di pengujung musim ini Lampard juga dikaitkan dengan bek kiri Leicester City, Ben Chilwell, bintang Ajax Nicolas Tagliafico dan pemain belakang Porto, Alex Telles, yang seluruhnya dikabarkan ingin didatangkan pelatih itu ke Stamford Bridge musim depan.

Sumber: Negosiasi Bermasalah, Chelsea Mungkin Gagal Datangkan Kai Havertz
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/negosiasi-bermasalah-chelsea-mungkin-gagal-datangkan-kai-havertz/