Wednesday, 3 June 2020

Odion Ighalo Dukung Bruno Fernandes di Manchester United

Gilabola.com – Odion Ighalo mendukung Bruno Fernandes untuk terus meningkat dirinya seiring ia lebih mengenal rekan satu timnya tersebut di Manchester United.

Pemain asal Portugal Bruno Fernandes telah mendapatkan banyak pujian karena penampilannya sejak pindah ke Manchester United dari Sporting Lisbon di bursa transfer Januari.

Bruno Fernandes tampil luar biasa di Old Trafford, mencetak tiga gol dan menyumbangkan empat assist di semua kompetisi untuk Setan Merah musim ini.

Pemain berusia 25 tahun itu tidak menunjukkan tanda-tanda kesulitan untuk beradaptasi dengan kerasnya Premier League, dan kedatangan Fernandes di klub bertepatan dengan peningkatan performa Setan Merah.

Odion Ighalo baru-baru ini memperpanjang kontrak pinjamannya di Old Trafford dari Shanghai Shenhua hingga Januari mendatang, dan striker asal Nigeria itu yakin bahwa Fernandes akan menjadi lebih baik karena ia mengenal rekan-rekan setim barunya.

Ditanya tentang Fernandes, Juan Mata dan Scott McTominay, Ighalo mengatakan: “Mereka adalah pemain yang sangat bagus. Mereka tahu bagaimana mempertahankan bola, mereka tahu cara memainkan bola. Mereka memiliki visi.”

“Bruno adalah pemain yang sangat bagus. Sebelum Anda bergerak, dia sudah tahu apa yang Anda coba lakukan. Bahkan Juan Mata … mereka tahu cara bermain. Kerjasama antar pemain sudah mulai ada, semakin baik dan semakin baik.”

“Bruno dan Anthony [Martial] Anda bisa melihatnya saat melawan Manchester City dan semua itu. Kerjasama mereka semakin baik setiap hari.”

Manchester United saat ini berada di posisi kelima dalam klasemen Liga Inggris dan tiga poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat yang merupakan tempat terakhir untuk bisa ikut kualifikasi di Liga Champions.

Setan Merah finis di tempat keenam klasemen liga dan tanpa trofi musim lalu di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sumber: Odion Ighalo Dukung Bruno Fernandes di Manchester United
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/odion-ighalo-dukung-bruno-fernandes-di-manchester-united/