Tuesday, 23 June 2020

Prediksi Atalanta vs Lazio, Liga Italia 25 Juni 2020

Gilabola.com – Prediksi Atalanta vs Lazio pada pekan 27 Liga Italia di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Kamis (27/6) dinihari. Ini adalah pertarungan dua tim paling produktif di Serie A.

Pertandingan ini diprediksi bakal diwarnai banjir gol dan susul menyusul gol. Baik Atalanta maupun Lazio telah menjadi dua tim terbaik di Serie A musim ini dalam urusan mencetak gol. Atalanta telah mencetak total 74 gol sejauh ini, yang merupakan jumlah gol memasukkan terbanyak di Liga Italia. Sementara itu Lazio menjadi kedua paling produktif dengan total 60 gol di liga sejauh ini.

Atalanta, selaku tuan rumah pada pertandingan ini, memiliki modal tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi. Saat ini, mereka berada pada posisi keempat klasemen dengan 51 poin dari 26 pertandingan.

Di sisi lain, Lazio juga tampil bagus di liga sejauh ini, menjadi tim pesaing terdekat Juventus. Mereka saat ini terpaut empat poin dari Juventus yang sudah memainkan pertandingan ke-27. Jadi, mereka diharuskan menang pada pertandingan ini.

Head-to-head Atalanta vs Lazio

  • Dalam 8 dari 11 perjumpaan sebelumnya, kedua tim saling mencetak gol.
  • Lima dari delapan pertemuan terakhir usai dengan tiga gol atau lebih.
  • Terakhir kali keduanya bertemu, kedua tim main imbang dengan skor 3-3.
  • Lima dari tujuh pertandingan terakhir di stadion ini berujung gol dari kedua tim.

Prediksi Skor Atalanta vs Lazio

Tuan rumah mencatatkan kemenangan 4-1 di kandang pada laga terkininya melawan Sassuolo, sementara tim tamu belum turun bermain setelah kompetisi ini dimulai kembali. Namun, Lazio termasuk salah satu pasukan ofensif terbaik di negara ini.

Perlu diketahui, kedua tim ini memiliki persaingan yang ketat dalam sejarah pertemuan keduanya akhir-akhir ini. Dari enam pertemuan terakhir, Atalanta meraih dua kemenangan, sementara Lazio memiliki satu kemenangan dan tiga lainnya berakhir imbang. Prediksi Skor: Atalanta 2-1 Lazio.

Sumber: Prediksi Atalanta vs Lazio, Liga Italia 25 Juni 2020
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola