Saturday, 20 June 2020

Prediksi Inter Milan vs Sampdoria, Liga Italia 22 Juni 2020

Gilabola.com – Prediksi Inter Milan vs Sampdoria pada pekan 26 Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (22/6) dinihari. Nerazzurri menargetkan kemenangan karena dengan 12 laga tersisa sampai akhir musim banyak hal bisa terjadi.

Inter datang ke pertandingan ini dengan semangat yang kurang bagus setelah tersingkir dari kompetisi Coppa Italia oleh Napoli (skor agregat 2-1) akhir pekan lalu. Sebuah kemenangan bisa mengembalikan semangat mereka untuk menghadapi pertandingan yang akan datang.

Nerazzurri saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 54 poin dari 25 pertandingan. Inter saat ini unggul enam poin dari peringkat keempat Atalanta dan tertinggal delapan poin dari Lazio di posisi ketiga. Masih cukup jauh jarak dari tim asal kota Roma itu.

Di sisi lain, Sampdoria tampil kurang bagus sejauh ini. Meskipun mereka meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir melawan Verona (2-1), namun kemenangan itu merupakan yang kedua kalinya dari enam laga liga terakhir.

Saat ini, mereka berada di posisi ke-16 klasemen sementara Serie A dengan 26 poin dari 25. Dan posisi mereka kini hanya selisih satu poin saja dari zona degradasi. Kekalahan pada pertandingan ini akan membawa mereka jatuh ke zona merah.

Head-to-head Inter Milan vs Sampdoria

Prediksi Inter Milan vs Sampdoria

Berkaca dari data head-to-head, Inter meraih lima kemenangan dalam enam pertemuan terakhir melawan Sampdoria. Jadi, kami pun mendukung tim tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Inter Milan 3-1 Sampdoria.

Sumber: Prediksi Inter Milan vs Sampdoria, Liga Italia 22 Juni 2020
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola