Tuesday, 23 June 2020

Prediksi Inter Milan vs Sassuolo, Liga Italia 25 Juni 2020

Gilabola.com – Prediksi Inter Milan vs Sassuolo pada pekan ke-27 Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (25/6) dinihari.

Inter Milan datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah menang melawan Sampdoria dengan skor 2-1. Adapun, tiga poin hasil kemenangan tersebut membuat mereka tetap berada pada posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 57 poin dari 26 pertandingan.

Dengan Lazio menjalani laga sulit tandang ke markas Atalanta pada hari yang sama, peluang Nerazzurri untuk mendekati posisi kedua terbuka lebar. Untuk itu, anak-anak Antonio Conte wajib menang di sini.

Di sisi lain, Sassuolo datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri yang rendah setelah takluk dengan skor 4-1 dari Atalanta pada laga liga terbarunya. Saat ini, mereka berada di posisi 12 dengan 32 poin dari 26 pertandingan. Semangat adalah hal yang sulit diperoleh para pemain Sassuolo saat ini. Jaraknya dari zona degradasi sudah cukup jauh, cukup menjaga asal jangan kalah saja sampai akhir musim.

Head-to-head Inter Milan vs Sassuolo

  • Pada leg pertama musim ini, Inter Milan menang 4-3 atas Sassuolo
  • Tiga dari enam H2H terbaru berujung gol dari kedua tim.
  • Sudah dua tahun lamanya sejak Sassuolo terakhir kali menang atas Nerazzurri.
  • Kemenangan terbesar di stadion ini dicatatkan oleh Inter dengan skor 7-0 pada tahun 2014.
  • Empat dari tujuh pertemuan sebelumnya di stadion ini menyaksikan tuan rumah tak kebobolan.

Prediksi Inter Milan vs Sassuolo

Inter Milan memiliki catatan kandang yang bagus di ajang Liga Italia, hanya kalah satu kali dari 13 laga kandang liga. Sementara itu, Sassuolo memiliki catatan buruk saat tandang, hanya tiga kemenangan dalam 13 tandang liga terbarunya, imbang empat dan kalah enam. Prediksi Skor: Inter Milan 3-1 Sassuolo.

Sumber: Prediksi Inter Milan vs Sassuolo, Liga Italia 25 Juni 2020
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/prediksi-inter-milan-vs-sassuolo-liga-italia-25-juni-2020/