Tuesday, 16 June 2020

Prediksi Napoli vs Juventus, Final Coppa Italia 18 Juni 2020

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Napoli vs Juventus pada final Coppa Italia yang di Stadio San Paolo, Kamis (18/6) dinihari. Ronaldo dan kawan-kawan diunggulkan meraih trofi Coppa Italia ke-15 kalinya.

Pada leg kedua babak semifinal pekan lalu, Napoli harus berjuang keras untuk menyingkirkan Inter Milan. Mereka harus tertinggal lebih dulu pada menit-menit awal melalui gol yang Christian Eriksen. Namun, Napoli berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-41 melalui Dries Mertens. Skor 1-1 itu pun bertahan hingga pertandingan usai, sekaligus membuat Napoli lolos ke final dengan keunggulan agregat 2-1. Di final, mereka berhadapan dengan Juventus.

Di sisi lain, sama halnya dengan Napoli, Juventus juga dipaksa bekerja keras untuk sampai ke babak final ini. Mereka hanya imbang tanpa gol ketika menjamu AC Milan di Allianz Stadium. Padahal mereka memiliki kesempatan untuk mencetak gol pada menit ke-16. Namun, Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor, gagal memanfaatkan peluang tersebut. Dan lebih parahnya lagi, AC Milan hanya bermain dengan 10 pemain setelah Ante Rebic diusir oleh wasit pada menit ke-17.

Hingga pertandingan berakhir, skor masih imbang dan Juventus berhak melaju ke babak final dengan keunggulan gol tandang (1-1).

Head-to-head Napoli vs Juventus

  • Dari enam pertemuan terakhir, Napoli menang dua kali dan Juventus empat.
  • Dari total lima kemenangan terakhir, tiga menjadi milik Juventus.
  • Pada pertemuan terakhir, Napoli meraih kemenangan atas Juventus dengan skor 2-1 di kandang.
  • Dalam empat pertemuan terakhir, kedua tim saling mencetak gol
  • Napoli kalah dua kali dari tiga pertemuan kandang terakhir melawan Juventus.

Prediksi Napoli vs Juventus

Hasil imbang yang diraih oleh kedua tim di pertandingan sebelumnya, membuat kami sulit memprediksi hasil pada pertandingan final ini. Namun, jika kita melihat dari segi head-to-head, sudah pasti Juventus lebih diunggulkan dibanding Napoli.

Juventus telah memenangkan empat kali dari enam pertemuan teranyarnya melawan Napoli. Mereka juga mengalahkan Napoli di stadion ini dua kali dari tiga pertemuan terkininya di sini. Dengan demikian, kami mendukung Juventus untuk memenangkan pertandingan ini sekaligus mengangkat gelar Coppa Italia yang ke-15 kalinya. Prediksi Skor: Napoli 1-2 Juventus.

Sumber: Prediksi Napoli vs Juventus, Final Coppa Italia 18 Juni 2020
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola