Tuesday, 16 June 2020

Prediksi Osasuna vs Atletico Madrid, Liga Spanyol 18 Juni 2020

Gilabola.com – Prediksi pertandingan antara Osasuna vs Atletico Madrid pada pertandingan pekan ke-29 Liga Spanyol akan digelar di Estadio El Sadar, pada hari Kamis (18/6) dinihari pukul 03:00 WIB.

Osasuna hanya bermain imbang 1-1 ketika berkunjung ke markas Real Sociedad. Di pertandingan tersebut, sebenarnya mereka mampu unggul lebih dahulu pada menit ke-29 melalui penalti yang dicetak oleh Adrian Lopez.

Keunnggulan tersebut bertahan hingga turun minum. Tepatnya pada menit ke-61, Real Sociedad mampu menyamakan skor melalui gol yang dicetak oleh Mikel Oyarzabal dan skor 1-1 itu bertahan hingga pertandingan berakhir.

Saat ini, Osasuna berada diposisi ke-11 klasemen sementara dengan mengoleksi 35 poin dari 28 pertandingan yang mereka jalani.

Di sisi lain, Atletico Madrid hanya bermain imbang 1-1 ketika melawat ke markas Athletic Bilbao pada pekan lalu. Sempat tertinggal lebih dahulu pada menit ke-37 melalui gol yang dicetak oleh ker Muniain, pasukan Diego Simeone berhasil menyamakan skor pada menit ke-39 melalui gol yang dicetak oleh Diego Costa.

Skor 1-1 itu pun tetap tak berubah hingga pertandingan terakhir. Hasil imbang tersebut merupakan hasil imbang yang ketiga kalinya secara beruntun di liga.

Hasil tersebut, membuat mereka berada diposisi keenam dengan mengoleksi 46 poin dari 28 pertandingan yang mereka jalani. Mereka sekarang hanya terpaut satu poin dari posisi empat besar, untuk itu mereka harus bisa meraih poin penuh agar bisa masuk ke empat besar.

Head to head Osasuna vs Atletico Madrid

  • Dari total sepuluh kemenangan terakhir antara kedua tim, sembilan diantaranya dicatat oleh Atletico Madrid.
  • Pada pertemuan sebelumnya, Atletico Madrid meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Osasuna.
  • Atletico Madrid tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir dengan musuh ini.
  • Tuan rumah hanya menang satu kali dari lima pertemuan terakhir melawan Atletico Madrid di kandang.

Prediksi Skor 

Meskipun Los Rojiblancos telah gagal untuk mendaftarkan kemenangan langsung di liga akhir-akhir ini, mereka tetap menjadi favorit pada pertandingan ini jika dilihat dari segi head to head. Di mana, mereka telah meraih lima kemenangan dari enam kali pertemuan terakhir melawan Osasuna.

Dengan demikian, kami mendukung Atletico Madrid untuk memenangkan pertandingan ini sekaligus untuk membangkitkan kepercayaan para pemain untuk menghadapi pertandingan yang akan datang. Prediksi Skor: Osasuna 0-1 Atletico Madrid

Sumber: Prediksi Osasuna vs Atletico Madrid, Liga Spanyol 18 Juni 2020
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/prediksi-osasuna-vs-atletico-madrid-liga-spanyol-18-juni-2020/