Tuesday, 16 June 2020

Prediksi Real Madrid vs Valencia, Liga Spanyol 19 Juni 2020

Gilabola.com – Prediksi pertandingan antara Real Madrid vs Valencia pada pertandingan Liga Spanyol pekan ke-29 yang akan digelar di Alfredo Di Stefano, pada hari Jumat (19/6) dinihari pukul 03:00 WIB.

Real Madrid tampil apik kala melawan Eibar pada pertandingan sebelumnya dengan kemenangan 3-1. Gol-gol Real Madrid dicetak oleh Toni Kroos (4′), Sergio Ramos (30′) dan Marcelo (37′), sementara Eibar hanya mampu membalas satu gol melalui Pedro Bigas (60′).

Dengan kemenangan tersebut, membuat mereka tetap berada diposisi kedua dengan mengoleksi 59 poin dari 28 pertandingan yang mereka jalani, terpaut dua poin dari Barcelona. Demi menjaga jarak mereka dengan Barcelona, Real Madrid diwajibkan terus memetik poin penuh di pertandingan-pertandingan yang akan datang.

Di sisi lain, Valencia datang ke pertandingan dengan semangat yang kurang bagus. Di mana, mereka hanya bermain imbang 1-1 di kandang sendiri melawan Levante pada pekan lalu. Dengan hasil tersebut, membuat peluang mereka untuk masuk ke zona Liga Europa agak menjauh dengan terpaut tiga poin. Untuk itulah, mereka diharapkan bisa memetik poin pada pertandingan ini.

Head to head Real Madrid vs Valencia

  • Dari enam pertemuan terakhir, Real Madrid meraih tiga kali kemenangan, sementara Valencia meraih satu kali kemenangan, dua pertandingan lainnya berakhir imbang.
  • Pada pertemuan terakhir, Real Madrid menang dengan skor 1-3 atas Valencia di kompetisi Piala Super Spanyol.
  • Kedua tim saling mencetak gol dalam lima dari enam pertemuan terakhir.

Prediksi Skor Real Madrid vs Valencia

Dari segi manapun, Real Madrid jelas lebih unggul dibanding Valencia. Di laga kandang, Real Madrid belum terkalahkan dari 14 laga kandang di liga sejauh ini, dengan rincian 10 kemenangan dan empat hasil imbang. Sementara, Valencia memiliki catatan buruk di laga tandang dengan hanya meraih tiga kali kemenangan, tiga hasil imbang dan tujuh kali kekalahan dari 13 laga tandang di liga.

Berdasarkan catatan tersebut, kami jelas mendukung Real Madrid untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Real Madrid 2-1 Valencia

Sumber: Prediksi Real Madrid vs Valencia, Liga Spanyol 19 Juni 2020
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola