Saturday, 20 June 2020

Prediksi Valencia vs Osasuna, Liga Spanyol 22 Juni 202

Gilabola.com – Prediksi Valencia vs Osasuna pada pekan 30 Liga Spanyol di Mestalla, Senin (22/6) dinihari. Tidak banyak kesempatan tersisa bagi Los Che untuk lolos ke kompetisi Eropa dan laga ini adalah salah satunya.

Valencia tampil buruk akhir-akhir ini. Pada laga terakhir mereka kalah 3-0 melawan Real Madrid. Kekalahan itu menjadi laga keempat secara beruntun tanpa kemenangan di semua kompetisi (dua kalah dan dua imbang).

The Bats kini berada di posisi 8 klasemen La Liga dengan 43 poin dari 29 pertandingan. Mereka sekarang terpaut empat poin dari batas akhir zona Liga Europa yang ditempati oleh Real Sociedad.

Berhubung, Real Sociedad akan menghadapi Real Madrid, Valencia berpeluang besar memangkas jarak tersebut jika berhasil mengalahkan Osasuna.

Osasuna, di sisi lain, berjarak delapan poin di belakang tuan rumah pada papan klasemen. Dan mereka hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga liga terkininya. Mereka datang ke tempat ini dengan semangat yang buruk setelah kalah dengan skor telak 0-5 dari Atletico Madrid.

Head-to-head Valencia vs Osasuna

Prediksi Valencia vs Osasuna

Valencia merupakan salah satu dari tiga tim yang belum pernah kalah di kandang sejauh ini. Mereka telah meraih delapan kemenangan dan imbang tujuh kali dari 15 pertandingan kandang terakhir di La Liga.

Sementara itu pada saat tandang Osasuna hanya meraih tiga kemenangan, enam imbang dan lima kekalahan. Dengan berkaca dari sejarah pertemuan head-to-head dan catatan pertandingan dari kedua kubu, kami jelas mendukung Los Che, sekaligus menjaga rekor mereka yang tak terkalahkan di kandang. Prediksi Skor: Valencia 2-1 Osasuna.

Sumber: Prediksi Valencia vs Osasuna, Liga Spanyol 22 Juni 202
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola