Tuesday, 9 June 2020

PSG Langkahi Real Madrid Untuk Transfer Eduardo Camavinga

Gilabola.com – PSG punya keuntungan tersendiri dalam perburuan transfer Eduardo Camavinga dibandingkan Real Madrid, mereka dapat melakukan penawaran lebih dulu! Kok bisa?

Di saat klub-klub top di Eropa akan  memulai kembali kompetisi domestik mereka setelah sebelumnya ditangguhkan, sementara itu Paris Saint-Germain harus menonton pertandingan di televisi karena Ligue 1 dibatalkan. Namun tidak semua malapetaka dan kesuraman menghampiri Les Parisiens.

Berkat pengumuman dari Ligue de Football Professionnel (LFP) atau operator kompetisi sepak bola profesional Prancis, klub-klub Prancis dapat secara resmi melakukan transfer mulai hari Senin ini.

Kesepakatan internasional tidak diizinkan tetapi dengan mempertimbangkan pemain berbakat yang ada di Ligue 1, ini jelas merupakan keuntungan bagi PSG karena mereka memiliki kesempatan untuk bergerak cepat dan memboyong pemain incaran mereka di depan klub lain dari luar Perancis.

Eduardo Camavinga mungkin adalah pemain muda sensasional di Ligue 1 selain Kylian Mbappe. Pemain Prancis berusia 17 tahun itu sangat diminati oleh Real Madrid tetapi mereka belum bisa meyakinkan Stade Rennais untuk menjualnya karena klub tersebut memenuhi syarat untuk bermain Liga Champions musim depan dengan finis ketiga di klasemen Ligue 1 musim ini.

Menurut RMC Sport, PSG mengawasi Camavinga tetapi tidak sedekat yang mereka lakukan terhadap bintang AC Milan Ismael Bennacer atau Sergej Milinkovic-Savic milik Lazio.

Yang menyulitkan transfer potensial ini terwujud adalah keengganan Rennes untuk menjual pemain berharga mereka bahkan jika tawaran menggiurkan datang untuknya.

Camavinga masih terikat kontrak hingga tahuh 2022 dan Rennes jelas ingin dia menjadi bagian dari petualangan mereka di Liga Champions dengan gagasan bahwa ia akan lebih berharga setelah mendapatkan pengalaman bermain di kompetisi Eropa.

Kita juga harus mempertimbangkan masalah keuangan akibat dari pandemi virus corona. Masuk akal bahwa musim panas mendatang, klub-klub selain PSG dan Real Madrid bisa datang dengan tawaran yang menguntungkan.

PSG memang memiliki keunggulan atas Real Madrid saat ini dalam peluang untuk merekrut Camavinga tetapi jika Rennes tidak akan menerima tawaran apa pun, keuntungan itu tidak berguna bagi Les Parisiens.

Sumber: PSG Langkahi Real Madrid Untuk Transfer Eduardo Camavinga
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola