Thursday, 18 June 2020

Rapor Pemain Real Madrid Usai Taklukkan Valencia 3-0!

Gilabola.com – Real Madrid kembali mendekati Barcelona dengan jarak dua poin di puncak klasemen usai kemenangan meyakinkan 3-0 atas Valencia dalam laga lanjutan La Liga, Jumat (19/6) WIB.

Real Madrid bermain tanpa Isco yang dilaporkan absen karena cedera hamstring, Zinedine Zidane menurunkan Fede Valverde di lini depan untuk melengkapi trio penyerang bersama Karim Benzema dan Eden Hazard.

Usai babak pertama berakhir tanpa gol, Los Blancos menggila di babak kedua lewat dua gol Karim Benzema dan sebiji gol tambahan dari pemain pengganti Marco Asensio.

Dan berikut 4 pemain Real Madrid dengan rating terbaik usai kemenangan mereka atas Valencia, menurut rating yang dirilis whoscored :

1. Karim Benzema – rating 9.9

Para penyerang Real Madrid yang mendapatkan kritikan dalam kemenangan 3-1 sebelumnya atas Eibar akhirnya membuktikan dirinya di sini.

Karim Benzema tampil sangat klinis, melakukan finishing dingin dan membuka skor menit ke-61 sebelum melengkapi malamnya yang indah lewat gol setengah voli berkelas di penghujung babak kedua di tengah penjagaan ketat para pemain bertahan Valencia.

2. Toni Kroos – rating 8.3

Peran besar Toni Kroos adalah alasan mengapa Real Madrid mampu memenangi pertarungan di lini tengah dan mendominasi permainan atas Valencia.

Sepanjang laga gelandang Jerman memiliki tingkat akurasi umpan mencapai 95 persen dari total 105 umpan, mengemas 2 key pass dan turut mengancam pertahanan tim tamu lewat 5 tembakan, 3 di antaranya tepat sasaran.

3. Marco Asensio – rating 8.1

Ini merupakan salah satu malam yang akan sulit dilupakan bagi Marco Asensio selama karirnya di Real Madrid.

Usai absen panjang karena cedera, pemain 24 tahun dimasukkan Zinedine Zidane menit ke-74 untuk menggantikan Eden Hazard. Hebatnya, Asensio langsung mencetak gol hanya dua menit berselang atau sentuhan pertamanya kala tembakannya yang memanfaatkan umpan Ferland Mendy dengan telak menghujam jala gawang Jasper Cillessen.

4. Eden Hazard – rating 8.0

Perlahan Eden Hazard mulai kembali menemukan performanya di Real Madrid, usai musimnya banyak terganggu oleh masalah kebugaran.

Usai mengemas assist di laga sebelumnya, penyerang Belgia kembali menyumbang sebiji assist untuk gol pembuka Karim Benzema, menjadi pemain kedua terbanyak dalam melakukan tembakan ke gawang setelah Toni Kroos dengan total 4 tembakan, 3 di antaranya tepat sasaran.

Sumber: Rapor Pemain Real Madrid Usai Taklukkan Valencia 3-0!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola