Monday, 8 June 2020

Real Madrid Banting Harga James Rodriguez Buat Manchester United

Gilabola.com – Real Madrid siap banting harga James Rodriguez untuk transfer ke Manchester United, demi mengurangi beban gaji sang pemain.

Saat klub-klub besar Eropa bersiap-siap untuk kembali berkompetisi di liga masing-masing, raksasa Spanyol, Real Madrid, melakukan pekerjaan mendasar untuk melihat apakah mereka dapat menjual salah satu pemain bintang mereka.

Gelandang asal Kolombia Real Madrid, James Rodriguez, tidak disukai pelatih Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu, dan meski dibanderol sekitar 100 juta poundsterling atau setara dengan 1,78 triliun rupiah oleh Los Blancos, menurut The Sun, tampaknya mereka siap untuk merugi untuk bisa menjual sang pemain bola pada musim panas ini.

Untuk itu, The Sun melaporkan bahwa Manchester United kemungkinan akan membungkus kesepakatan transfer dengan pemotongan harga yang bahkan mungkin kurang dari setengah dari harga permintaan Los Blancos sebelumnya.

Setan Merah telah lama menjadi pengagum James Rodriguez – yang menghabiskan dua tahun dipinjamkan ke Bayern Munchen sebelum kembali ke Real Madrid musim panas lalu.

Memiliki seorang pemain yang duduk di bangku cadangan dengan gaji yang dilaporkan sebesar 250.000 poundsterling (4,46 miliar rupiah) per minggu menurut The Sun, tidak membantu James maupun Real Madrid, sehingga tampaknya merupakan kepentingan terbaik bagi Los Blancos untuk mendapatkan kesepakatan bagi pemain asal Kolombia berusia 28 tahun itu.

James Rodriguez belum sekalipun bermain sebagai starter pada pertandingan Liga untuk skuad besutan Zinedine Zidane sejak pertengahan Oktober lalu dan hanya empat penampilannya pada tahun ini didapatnya setelah bermain di Copa del Rey dan Supercopa.

Dia adalah salah satu pemain yang Madrid tahu bisa membantu menghasilkan dana transfer yang layak untuk Zidane habiskan di jendela transfer.

Namun, pandemi coronavirus telah menghantam setiap klub secara finansial, apakan Setan Merah akan memiliki uang untuk merekrut James Rodriguez  jika mereka memang tertarik.

Sumber: Real Madrid Banting Harga James Rodriguez Buat Manchester United
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola