Thursday, 18 June 2020

Real Madrid, Bayern Munchen Mundur, Bintang Jerman Siap ke Chelsea

Gilabola.com – Dengan Real Madrid dan Bayern Munchen sudah menyatakan mundur maka satu lagi bintang Jerman siap datang ke Chelsea. Siapa dia?

Geliat Chelsea di bursa transfer belum berhenti meskipun telah mendapatkan dua nama besar: Hakim Ziyech dan Timo Werner. Kini mereka bersiap menyambut kedatangan Kai Havertz! Manajemen The Blues sedang bekerja keras untuk menuntaskan kesepakatan transfer bintang Bayer Leverkusen itu senilai 90 juta pound (1,57 triliun rupiah).

Chelsea mendapatkan peluang emas mereka untuk mendaratkan Kai Havertz beberapa jam setelah mereka mengkonfirmasi transfer Timo Werner dengan kesepakatan 47,8 juta pound (837 miliar rupiah) pada hari Kamis lalu.

Striker RB Leipzig Timo Werner telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Chelsea dengan gaji senilai 170.000 pound (3 miliar rupiah) per pekan, momen yang menuntaskan kesepakatan yang telah mereka buat sepekan sebelumnya.

Dan kini Real Madrid mengungkapkan pada Kamis malam bahwa mereka harus menunggu satu tahun sebelum bisa merogoh kocek sedalam 90 juta pound (1,57 triliun rupiah) untuk mendatangkan gelandang Bayer Leverkusen Kai Havertz, dan peminat lainnya Bayern Munchen juga sudah menyatakan keluar dari perburuan musim panas ini.

Kini Chelsea berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain muda Jerman itu, dengan manajer Frank Lampard masih menargetkan setidaknya dua nama lagi untuk didatangkan ke Stamford Bridge.

Sumber yang dekat dengan Kai Havertz mengatakan pada Kamis malam bahwa sang pemain sebenarnya telah menaruh hati pada Real Madrid. Akan tetapi karena masalah keuangan akibat pandemi Covid-19 membuat raksasa Spanyol harus menjual pemain mereka untuk membiayai kesepakatan transfer dan harus menunggu satu tahun.

Di sisi lain Bayern sedang memprioritaskan untuk merekrut Leroy Sane dari Manchester City – dan itu berarti mereka tidak mampu membeli Havertz juga.

Chelsea ingin Leverkusen menurunkan banderol harga pencetak 16 gol tersebut dengan klub London itu berharap bisa menjual beberapa pemain untuk mengumpulkan tambahan dana transfer.

Di antara mereka yang secara mengejutkan dapat dijual untuk mendapatkan uang adalah N’Golo Kante, yang masalah kebugarannya menyebabkan keraguan masa depannya di Stamford Bridge. Nama-nama lain yang bisa menuju pintu keluar Stamford Bridge adalah Marcos Alonso, Emerson Palmieri, Jorginho, Tiemoue Bakayoko, Pedro dan Willian Borges.

Sumber: Real Madrid, Bayern Munchen Mundur, Bintang Jerman Siap ke Chelsea
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola