Sunday, 14 June 2020

Real Madrid Bukan Klub Yang Tepat Untuk Bintang Ajax

Gila Bola – Donny van de Beek tidak cocok bermain di Real Madrid. Di mana lebih baik di Liga Jerman. Hal ini disampaikan Rafael van der Vaart.

Sebelumnya, bintang Ajax Amsterdam tampil sangat mengesankan dalam beberapa musim terakhir ini. Ia bahkan berhasil membawa klubnya melaju ke semifinal Liga Champions pada tahun 2019. Dengan penampilannya yang apik itu, lantas Real Madrid adalah klub yang sangat inginkan jasa Donny van de Beek.

Bahkan, baik Ajax dan El Real kabarnya juga telah menyetujui kesepakatan sebesar 50 juta euro atau sekitar 798 miliar. Sedangkan mereka kabarnya juga telah menyepakati ketentuan pribadi. Namun, mereka dilaporkan menunda untuk memberikan lampu hijau untuk transfer.

Tak ayal, selain Real Madrid. Kini Van De Beek yang bermain di lini tengah itu dikaitkan dengan salah satu raksasa Liga Inggris, Manchester United. Kubu Setan Merah juga tertarik untuk memakai jasanya dan dinilai sangat cocok dengan gaya permainan Ole Gunnar Solskjaer.

Berbicara kepada Studio Sport, Rafael van der Vaart yang pernah membela El Real itu menyatakan transfernya ke Real Madrid tidak berhasil. Real baginya benar-benar klub yang sulit untuk si pemain. Ia berpikir akan menjadi hal yang memalukan jika Donny van de Beek tidak bermain di Santiago Bernabeu. Ia menyebut tidak ada gunanya dengan Timnas Belanda.

Ia menyarankan, akan lebih baik si pemain bergabung dengan klub yang punya perasaan lebih besar terhadap pemain dan ide yang sedikit lebih jelas dengannya. Tapi kemudian Van De Beek harus mengatakan ‘tidak’ pada jersey putih yang indah itu.

Rafael van der Vaart, justru menyarankan kalau pemain bola 23 tahun itu lebih baik berkarier di Liga Jerman. Di mana ia bisa bergabung dengan salah satu raksasa di Bundesliga.

Ia menambahkan, kalau dirinya berpikir Bayern Munchen adalah klub yang sangat bagus untuknya, sama seperti Borussia Dortmund.

Donny van de Beek musim ini, telah tampil 23 laga di liga dengan mencetak 8 gol, 5 assist dan mendapatkan 3 kartu kuning. Di Liga Champions, ia tampil 5 laga dengan koleksi 2 gol, 1 assist dan 1 kartu kuning. Di Liga Europa, sang pemain tampil 2 laga dengan 1 assist. Sedangkan KNVB Cup, memainkan 3 laga dengan 4 gol dan Dutch Super Cup 1 laga. Mampukah Real Madrid bisa mendapatkan tanda tangannya atau sebaliknya ia akan berkarier di Jerman.

 

Sumber: Real Madrid Bukan Klub Yang Tepat Untuk Bintang Ajax
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola