Wednesday, 10 June 2020

Real Madrid Disarankan Jual Luka Jovic, Ini Alasannya

Gila Bola – Luka Jovic belum mampu memberikan dampak yang besar untuk Real Madrid. Sehingga ia harus dijual. Hal ini disampaikan oleh Pedja Mijatovic.

Pemain bola asal Serbia tersebut, sebelumnya didatangkan Real Madrid dari Eintracht Frankfurt dengan nilai transfer mencapai 60 juta euro atau sekitar 953 milyar. Kehadirannya pun diharapkan bisa mempertajam barisan lini depan.

Tapi, pada musim pertamanya bermain untuk raksasa Liga Spanyol. Ia gagal membuktikan kelasnya sebagai seorang striker yang tajam. Di mana, ia masih kesulitan untuk menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Alhasil, membuatnya kini dikaitkan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Menariknya, meski belum mampu memuaskan para petinggi klub Real Madrid, fans dan Zinedine Zidane selaku juru taktik. Sejumlah klub top Eropa menyatakan ketertarikannya ingin memboyong Luka Jovic.

Arsenal dan AC Milan adalah dua klub yang terus ingin mendaratkan sang striker. Bisa dibilang minat besar mereka sangat masuk akal. Sebab, kedua klub itu sendiri saat ini berpeluang besar akan di tinggal oleh mesin golnya masing-masing.

Berbicara kepada El Larguero, Pedja Mijatovic yang pernah menjabat sebagai direktur olahraga klub El Real menyatakan kalau dia adalah pemain yang masih muda dan telah datang ke Real Madrid dengan profil yang bagus setelah musim sebelumnya bermain baik di Eintracht.

Ia menilai, Luka Jovic belum mampu tampil bagus dan banyak yang melihat juga ia belum dapat sepenuhnya menampilkan kemampuan terbaiknya. Di mana hanya ada beberapa bagian saja belum bisa dikatakan dia adalah pemain Madrid. Baginya, sang pemain tampaknya tidak terlihat seratus persen dengan gagasan untuk berhasil di klub Real Madrid.

Kemudian, ketika ditanya apakah pemain bola berusia 22 tahun itu perlu dijual pada musim panas ini. Pedja pun menambahkan, tentu saja, ada beberapa solusi yang harus ditemukan. Mungkinkontraporduktif bahwa dia ada di sini seperti ini.

Luka Jovic sebelum pandemi, telah memainkan 15 laga di liga dengan mencetak 2 gol, 1 assist dan mendapatkan 2 kartu kuning. Kemudian di Liga Champions, ia tampil 4 laga, Copa del Rey 2 laga dan Supercopa de Espana 2 pertandingan tanpa mencetak gol.

 

Sumber: Real Madrid Disarankan Jual Luka Jovic, Ini Alasannya
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/real-madrid-disarankan-jual-luka-jovic-ini-alasannya/