Tuesday, 9 June 2020

Real Madrid Menanti Pengganti Sergio Ramos Yang Tak Kunjung Datang

Gilabola.com – Bintang Real Madrid Sergio Ramos dilaporkan bakal memperpanjang kontraknya di klub selama satu tahun lagi yang akan membuatnya tinggal di Santiago Bernabeu hingga tahun 2022.

Sergio Ramos telah menjadi sosok fundamental bagi Real Madrid sejak ia tiba dari Sevilla pada 2005, bek veteran berusia 34 tahun ini telah membukukan 640 penampilan untuk Los Blancos seiring memantapkan dirinya sebagai pilar pertahanan ia juga mencetak 91 gol dan memberikan 38 assist.

Selama karirnya di Santiago Bernabeu, ia juga telah memenangkan berbagai trofi yang diantaranya adalah empat gelar La Liga, empat trofi Liga Champions dan banyak penghargaan domestik, Eropa dan internasional lainnya.

Namun demikian, tampaknya ada keraguan atas masa depannya di Real Madrid dengan kontraknya yang sekarang akan berakhir pada 2021, dan dengan Ramos semakin dekat untuk memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya, itu mungkin menimbulkan kekhawatiran apakah kedua belah pihak akan menyetujui perpanjangan kontrak.

Melansir berita dari AS, Sergio Ramos akan memperbarui kontraknya untuk satu tahun lagi dan meskipun kedua pihak belum mengadakan pembicaraan dan secara resmi menyetujuinya, tapi media asal Spanyol itu yakin bahwa kesepakatan akan tercapai dan dikonfirmasi.

Mengingat Ramos terus memainkan peran penting bagi Real Madrid musim ini dan dengan masih kurangnya kualitas dan kedalaman dalam opsi pertahanan tengah mereka, ia tetap menjadi bagian penting dari tim dan Los Blancos masih sangat bergantung pada sang bek tengah.

Mempertahankan Sergio Ramos di klub sampai 2022, dengan asumsi bahwa performanya tidak menurun, bisa dibilang akan menjadi langkah yang masuk akal, dan itu memberi Real Madrid lebih banyak waktu untuk melihat Eder Militao membaik dan muncul sebagai penerus Ramos, atau mungkin mengevaluasi pasar transfer dan membawa pengganti jangka panjang untuk Ramos sebelum dia memutuskan untuk mengakhiri kariernya di Real Madrid.

Sumber: Real Madrid Menanti Pengganti Sergio Ramos Yang Tak Kunjung Datang
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola