Monday, 15 June 2020

Redknapp Jelaskan Alasan Chelsea Harus Takut Pada Manchester United

Gilabola.com – Komentator sepak bola untuk Sky Sports Jamie Redknapp menjelaskan mengapa Chelsea harus takut pada Manchester United saat mereka mengejar posisi empat besar di klasemen Liga Inggris.

Chelsea besutan Frank Lampard saat ini berada di peringkat keempat di klasemen Liga Inggris – tiga poin di atas Manchester United – dengan sembilan pertandingan tersisa di musim 2019/2020.

Sebelum kompetisi dihentikan pada awal Maret lalu, Setan Merah sudah tampil konsisten lagi di bawah kepemimpinan pelatih Ole Gunnar Solskjaer dengan 11 laga tak terkalahkan, dan mereka akan sangat bersemangat oleh kembalinya Marcus Rashford dan Paul Pogba ketika musim dimulai lagi minggu ini.

“Ada pemain-pemain penting yang kembali,” kata Redknapp kepada The Sky Sports Football Podcast. “Jika Anda melihat Manchester United sekarang, mereka memiliki seorang pemuda seperti Marcus Rashford yang sekarang sudah kembali bugar. Akan luar biasa untuk memiliki kembali pemain seperti dia.”

“Dia seperti pemain baru bagi United, salah satu penyerang tengah terbaik di dunia atau pemain sayap, di mana pun Anda ingin memainkannya. Jadi saya pikir United akan senang melihatnya kembali dan berpikir ‘kami punya peluang nyata’ [untuk finish empat besar di klasemen Premier League].”

“Akan menarik untuk melihat dinamika di lini tengah juga, dengan Paul Pogba juga kembali. Ada begitu banyak pemain berbakat di sektor itu sekarang dan jika Solskjaer bisa membuat lini tengah itu bekerja sama dengan baik maka Man United memiliki peluang yang sangat besar.”

“Tim lawan saat ini akan takut pada Man United. Klub seperti Chelsea yang sudah berada di empat besar akan cemas posisi mereka bisa diambilalih oleh Man United.”

Penyerang asal Inggris Rashford mencetak 22 gol dalam 37 penampilan sebelum menderita cedera punggung pada bulan Januari tetapi telah mendapatkan kembali kebugarannya selama musim diberhentikan karena virus corona.

Mantan bintang Liga Inggris Danny Murphy mengatakan dia sudah tidak sabar untuk menonton Rashford kembali beraksi dan mengatakan pemain berusia 22 tahun itu dapat membantu Manchester United finis empat besar.

“Marcus Rashford adalah pemain yang paling saya sukai dan saya yakin bisa membuat perbedaan terbesar untuk United,” tulis Murphy dalam kolom untuk MailSport. “Jika dia mencapai performa yang ditunjukkannya sebelum mengalami cedera punggung di bulan Januari, Manchester United dapat lolos ke Liga Champions musim depan. Dia berada dalam performa terbaik dalam hidupnya.”

Sumber: Redknapp Jelaskan Alasan Chelsea Harus Takut Pada Manchester United
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/redknapp-jelaskan-alasan-chelsea-harus-takut-pada-manchester-united/