Saturday, 13 June 2020

Target Transfer Terbaru Manchester United, Wilfried Ndidi!

Gilabola.com – Manchester United menjadi klub besar Eropa terbaru yang menambahkan nama gelandang Leicester City, Wilfred Ndidi, ke dalam daftar belanja musim panas mereka.

Gelandang internasional Nigeria, Wilfired Ndidi sebelumnya menarik perhatian sejumlah klub elit Eropa seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain sebelum masa lockdown akibat pandemi coronavirus.

Belakangan dilaporkan bahwa juara Ligue 1 mulai mundur dari perburuan tanda tangan pemain berusia 23 tahun tersebut dan mencari target lain untuk memperkuat lini tengah mereka ketika bursa transfer terbuka.

Di sisi lain, raksasa Liga Spanyol Real Madrid tampaknya lebih fokus menaruh perhatian untuk mendatangkan nama-nama besar, seperti duo Prancis Paul Pogba dan N’golo Kante, selain juga ramai dikaitkan dengan Kai Havertz belakangan ini.

Sekarang Manchester United ingin memanfaatkan situasi berkurangnya peminat pada Wilfried Ndidi dan memasukkan nama gelandang Nigeria dalam daftar belanja terbaru mereka untuk musim panas ini.

Wilfried Ndidi baru didatangkan The Foxes tiga tahun lalu dari klub Belgia Genk untuk menggantikan N’Golo Kante yang telah dijual ke Chelsea. Sejak itu Ndidi memainkan peran penting dalam kesuksesan yang dinikmati Leicester di bawah asuhan Brendan Rodgers musim ini.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer ingin memperkuat beberapa area dalam skuadnya saat ini untuk bisa bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim depan, dan lini tengah menjadi salah satu area prioritas.

Manajer asal Norwegia ini juga tertarik dengan gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso dan juga bintang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Kepala eksekutif Ajax dan mantan kiper Man United, Edwin van der Sar telah mengkonfirmasi bahwa Solskjaer tertarik mendapatkan gelandang muda Belanda, selain juga Real Madrid.

Namun bos di Old Trafford kemungkinan akan mengalihkan perhatian mereka ke Ndidi jika akhirnya gagal mendaratkan van de Beek, yang diketahui merupakan fans Los Blancos.

Sumber: Target Transfer Terbaru Manchester United, Wilfried Ndidi!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/target-transfer-terbaru-manchester-united-wilfried-ndidi/