Friday, 12 June 2020

Tendangan Kungfu AC Milan Gagalkan Rossoneri ke Final Coppa Italia

Gila Bola – Tendangan kungfu AC Milan pada awal babak pertama ini menggagalkan upaya Rossoneri ke final Coppa Italia dalam partai semifinal tadi malam melawan Juventus.

Ini merupakan serangkaian peristiwa yang terjadi pada sekitar menit 15 sampai 17. Bermula dari peristiwa hadiah penalti yang dihadiahkan wasit, yang diikuti dengan Cristiano Ronaldo maju sebagai eksekutor, namun sepakannya menghantam tiang kanan gawang dan bola mengalir ke sisi lapangan. Hanya selisih beberapa detik setelah kegagalan tendangan penalti CR7 itu, terjadilah tendangan kungfu AC Milan.

Bola liar coba dihentikan oleh Ante Rebic sebelum jatuh ke lapangan, tapi sebagai hasilnya pemain Kroasia itu menendang, atau lebih tepat menerjang, wajah Danilo. Untuk pertama wasit masih memegang-megang kartu kuning tapi kemudian berubah pikiran, mungkin setelah mendengar pendapat ofisial VAR.

Hasil pertandingan Juventus vs AC Milan di Allianz Stadium ini usai dengan skor 0-0. Dengan hasil ini maka skor agregat 1-1 dan Juventus lolos ke final dengan agresifitas gol tandang. Pada leg pertama kedua tim main imbang di kandang Milan, San Siro.

Juventus turun bermain tanpa Gonzalo Higuain, Giorgio Chiellini, Aaron Ramsey dan Merih Demiral, dengan Maurizio Sarri menggunakan Douglas Costa, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala secara bersama-sama untuk pertama kalinya sejak kick-off. Meskipun ada rumor transfer, Miralem Pjanic masih diturunkan di lini tengah. Sementara itu Rossoneri tak bisa memainkan Zlatan Ibrahimovic, Theo Hernandez dan Samu Castillejo akibat skorsing, sehingga menggunakan Ante Rebic sebagai striker tunggal dengan dukungan dari Lucas Paqueta, Giacomo Bonaventura dan Hakan Calhanoglu.

Sumber: Tendangan Kungfu AC Milan Gagalkan Rossoneri ke Final Coppa Italia
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola