Thursday, 11 June 2020

Thomas Muller Akui Bayern Munchen Perlu Kai Havertz

Gila Bola – Thomas Muller menyatakan klubnya, Bayern Munchen memang membutuhkan pemain muda terbaik seperti Kai Havertz.

Kai Havertz sendiri musim ini, telah menetapkan dirinya sebagai salah satu pemain muda yang paling menarik di Eropa. Hal tersebut, setelah sang pemain mampu menunjukkan peampilannya yang sangat luar biasa dengan gol dan assistnya untuk Bayer Leverkusen di Liga Jerman.

Dengan aksi-aksinya yang memukau di atas lapangan, lantas dirinya berhasil mencuri perhatian sejumlah klub besar. Chelsea, Real Madrid, Manchester United dan Bayern Munchen adalah tim yang berminat untuk menggaetnya.

Thomas Muller pun merasa tidak terkejut dengan spekulasi seputara Havertz. Pasalnya, sebelumnya ia telah menyaksikan bakat sang pemain dari dekat ketika keduanya sama-sama membela tim nasional Jerman.

Namun, sejumlah klub sedikit kesulitan untuk memboyongnya karena adanya pandemi, yang mana sudah membuat sejumlah keuangan klub-klub terdampak. Kendati belum tahu rencana ke depan Bayern Munchen seperti apa dalam bursa transfer pemain, tetapi Muller menilai Havertz adalah pemain yang harus dimiliki oleh klubnya.

Berbicara kepada Metro, Thomas Muller mengatakan dalam laga terakhirnya untuk tim nasional, ia menikmati latihan dan bermain dengan Kai Havertz. Baginya, dia adalah pemain yang sangat bagus. Di mana, ia juga punya kemampuan yang sangat baik.

Tentu saja, ia menilai di Bayern Munchen ingin sekali mempunyai pemain terbaik dengan kemampuan terbaik. Sayangnya, Muller mengakui tidak memiliki wawasan tentang bidang keuangan dan bidang direktur olahraga. Sehingga, ia tidak tahu apa yang direncanakan dan anggaran mana yang dapat dialokasikan untuk transfer dalam situasi saat ini.

Musim ini, Kai Havertz telah memainkan 26 laga di liga dengan mencetak 11 gol, memberikan 5 assist dan mendapatkan 3 kartu kuning. Di Liga Champions, ia tampil 5 laga dan di Liga Europa mampu memainkan 3 pertandingan dengan mencetak 3 gol dan memberikan 2 assist. Ajang DFB Pokal, ia tampil 4 laga dengan mengoleksi 1 gol. Menarik untuk di tunggu apakah Thomas Mullerbisa  satu tim dengan pemain bola berusia 21 tahun itu atau tidak di Allianz Arena.

Sumber: Thomas Muller Akui Bayern Munchen Perlu Kai Havertz
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola