Friday, 5 June 2020

Timo Werner Siap Bikin Liverpool Menyesal Selamanya

Gila Bola – Timo Werner akan membuat Liverpool menyesali dengan keputusannya yang tidak mau mengontraknya. Hal ini disampaikan oleh Jamie Redknapp.

Liverpool seperti diketahui, adalah satu klub top Eropa yang ngebet ingin mendaratkannya. Kemudian mempunyai peluang yang amat besar untuk menggaet Timo Werner musim panas ini.

Tetapi mesin gol milik RB Leipzig sekarang tampaknya akan bergabung dengan kontestan Liga Inggris lainnya, Chelsea. Sebab, The Blues kabarnya telah bersedia untuk membayar klausulnya sebesar 50 juta pounds atau sekitar 906 milyar. Tak hanya itu saja, tetapi kubu Stamford Bridge juga siap memberikan gaji menggiurkan per pekannya.

Sedangkan, kegagalan Liverpool dalam perburuaan Timo Werner dilaporkan keuangan The Reds yang saat ini tidak memungkinkan. Pasalnya, keuangan mereka dikabarkan sangat terdampak dari adanya pandemi virus corona. Padahal, publik Anfield sendiri sangat menantikan kedatangannya untuk memperkuat lini serang klub asal Merseyside.

Jamie Redknapp yang pernah membela Si Merah itu menilai, seharusnya mantan klubnya bisa mempertimbangkan dengan matang apakah akan merusak trio lini depan yang saat ini dihuni oleh Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Fimino atau tidak.

Dengan Chelsea yang saat ini akan membangun lini depan yang mematikan bersama Timo Werner. Redknapp yang juga pernah membela tim nasional Inggris itu meyakini kalau tim asuhan Jurgen Klopp akan dibuat menyesal oleh striker asal Jerman tersebut. Karena sudah mundur dari perlombaan.

Berbicara kepada Football London, sang legenda mengatakan di Liverpool, siapa yang akan dia ganti? Baginya sang pemain sangat bagus, tapi ia juga tak tahu sekarang apakah dia lebih baik daripada Mane, Fimino, dan Salah atau tidak.

Sekarang ini, ketiganya memang trio lini depan terbaik di dunia sehingga pasti Werner tak ingin gabung ke sebuah klub dan menjadi nomor dua atau pengganti. Kemudian apakah Liverpool akan menyesal gagal menggaet sang pemain? Pastinya banyak orang tidak akan tahu, tetapi itulah yang harus Werner lakukan.

Redknapp menilai pemain RB Leipzig itu harus membuat mantan klubnya menyesali keputusan, atau setidaknya mereka berpikir, ‘kami harap kita telah menandatanganinya’. Kemudian untuk The Reds mereka seharusnya melihat dan berpikir dengan memboyongnya apakah dapat menganggu keseimbangan atau tidak.

Bidikan Liverpool yang kini ditikung Chelsea itu, musim ini telah memainkan 29 laga di Bundesliga dengan mencetak 25 gol. Kemudian berikan 7 assist dan mendapatkan 4 kartu kuning. Lewat kontribusinya, RB Leipzig menempati urutan ke 3 klasemen dengan raihan 58 poin.

 

 

Sumber: Timo Werner Siap Bikin Liverpool Menyesal Selamanya
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/timo-werner-siap-biki-liverpool-menyesal-selamanya/