Monday, 15 June 2020

Timo Werner Tolak Bela Leipzig di Liga Champions Demi Gabung Chelsea!

Gilabola.com – Tekad Timo Werner untuk bergabung ke Chelsea sudah bulat dan untuk memaksakan kepindahan, sang pemain mogok bermain bagi Leipzig di ajang Liga Champions.

senilai £53 juta (937 miliar rupiah) di musim panas ini sudah benar-benar bulat.

Laporan terbaru dari Express menyebutkan bahwa penyerang Jerman itu bahkan sudah mengatakan kepada RB Leipzig bahwa ia tidak ingin bermain bagi mereka di ajang perempat final Liga Champions.

Timo Werner juga sudah menegaskan bahwa dia hanya ingin bermain di tiga pertandingan terakhir Bundesliga musim ini untuk Leipzig – dan kemudian melakukan transfer ke Stamford Bridge pada akhir Juni.

Tentu saja berita itu merupakan pukulan telak bagi Leipzig, yang menyingkirkan Tottenham Hotspur dalam perjalanannya ke perempat final Maret dan akan mengetahui lawan perempat final mereka saat drawing dilakukan bulan depan.

Tahap akhir turnamen Liga Champions dilaporkan akan dimainkan seluruhnya pada bulan Agustus di Lisbon Portugal dalam bentuk turnamen mini selama 11 hari.

Namun menurut sumber yang dekat dengan Werner, penyerang 24 tahun itu mengambil keputusannya sendiri karena ia tidak ingin mengambil risiko cedera sebelum memulai karirnya bersama Chelsea.

Leipzig hanya memiliki tiga pertandingan tersisa di liga mereka musim ini – di kandang melawan Fortuna Fortuna besok, di kandang menjamu Borussia Dortmund dan kemudian bertandang ke markas Augsburg pada 27 Juni di hari terakhir.

Chelsea tidak akan menyelesaikan jadwal liga mereka sampai 27 Juli, dan kemudian akan menghadapi Bayern Munchen pada leg kedua pertandingan Liga Champions pada 16 Agustus, saat mereka perlu mengejar margin ketertinggalan 3-0 dari leg pertama

Pemain internasional Jerman itu, yang telah mencetak 31 gol untuk Leipzig musim ini, di bawah aturan FIFA tidak dapat bermain untuk Chelsea sampai awal musim depan.

Tetapi dengan menyatakan bahwa ia akan secara efektif berhenti bermain untuk Leipzig pada akhir bulan ini, ia mengurangi risiko cedera yang dapat membahayakan kesepakatan transfer – dan memberi dirinya lebih banyak waktu untuk beristirahat dan mempersiapkan musim baru dengan tim asuhan Frank Lampard.

Sumber: Timo Werner Tolak Bela Leipzig di Liga Champions Demi Gabung Chelsea!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/timo-werner-tolak-bela-leipzig-di-liga-champions-demi-gabung-chelsea/