Thursday, 4 June 2020

Tumbal Jika Timo Werner ke Chelsea, Satu Pemain Dilepas ke Spanyol

Gilabola.com – Berita pada hari Kamis mengatakan bahwa Chelsea bersedia untuk memenuhi klausul rilis penyerang RB Leipzig Timo Werner, itu juga berarti bahwa salah satu pemain The Blues sayangnya harus dilepas.

Kontrak striker veteran Pedro Rodriguez Ledesma di Chelsea akan berakhir pada musim panas, tetapi selalu memberikan yang terbaik ketika diberi kesempatan bermain untuk klub asal London barat tersebut.

Menurut The Daily Star, pemain asal Spanyol itu baru tampil sembilan kali di Premier League pada musim 2019/20 dan untuk itu kemungkinan dia pindah selalu akan tinggi.

Keinginan untuk kembali ke rumah di Spanyol tampaknya telah membuat agen Pedro secara terbuka atas tawaran dari klub La Liga, dan Daily Star melaporkan bahwa Valencia berada pada posisi terdepan untuk mendapatkan layanan sang pemain.

Meskipun tim Serie A, AS Roma, tampaknya telah mengajukan penawaran yang paling menarik, menurut Daily Star, dapat dipahami bahwa Pedro ingin dekat dengan keluarganya, yang sebagian besar tinggal di Spanyol sementara dia bermain untuk The Blues.

Siapa pun yang berhasil mendapatkan tanda tangannya, khususnya dengan status bebas transfer, akan mendapatkan pencetak gol yang rajin, terbukti dengan pengalaman di level tertinggi kompetisi. Itu adalah komoditas yang tak ternilai.

Pedro yang didatangkan dengan biaya 21 juta poundsterling (372 miliar rupiah) dari Barcelona pada Agustus 2015 telah mencetak dua gol dan tiga assist dalam 18 penampilan untuk The Blues di semua kompetisi musim ini. Pemain berusia 32 tahun itu telah memenangkan Premier League, Piala FA, dan Liga Eropa bersama Chelsea.

Sumber: Tumbal Jika Timo Werner ke Chelsea, Satu Pemain Dilepas ke Spanyol
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/tumbal-jika-timo-werner-ke-chelsea-satu-pemain-dilepas-ke-spanyol/