Saturday, 6 June 2020

Update Transfer Liga Spanyol 7/6/2020: Barcelona, Real Madrid, Atletico, Valencia

Gila Bola – Berikut update berita seputar transfer Liga Spanyol sepanjang pekan yang telah kami rangkum pada hari Minggu (7/6), ada kabar dari Barcelona, Real Madrid, Atletico madrid dan juga Valencia.

Miralem Pjanic Tolak Gabung Barcelona

Barcelona klub yang memang di impikan oleh seorang Miralem Pjanic untuk karier selanjutnya. Pemain bola asal Bosnia tersebut telah bergabung ke Juventus sejak tahun 2016 lalu. Di mana lewat penampilan apiknya, ia berhasil membawa Bianconeri menjuarai trofi Liga Italia tiga kali, Coppa Italia 2 kali dan Supercoppa Italiana 1 kali.

Atas performa yang mengesankan itu, sejumlah klub papan atas Eropa tertarik ingin menggaetnya termasuk Barcelona yang berusaha menukar Arthur dengan Pjanic. Sayangnya, Arthur kabarnya menolak untuk meninggalkan Camp Nou. Tak ayal, membuat pembicaraan Barca dengan Pjanic untuk saat ini harus terhenti.

Baca selanjutnya di: https://gilabola.com/spanyol/barcelona-klub-impian-seorang-miralem-pjanic/

Bintang Valencia Tolak Halus Liverpool

Pemain yang dilaporkan menjadi target transfer Liverpool, Ferran Torres mengatakan dia yakin LaLiga adalah tempat terbaik untuknya saat ini.

Pemain sayap Valencia Ferran Torres dinilai sebagai salah satu pemain sepak bola paling menjanjikan, dan Sport1 melaporkan awal tahun ini bahwa Liverpool tertarik mengontraknya, dengan Goal melaporkan bulan lalu bahwa The Reds telah melakukan kontak dengan Valencia.

Torres memiliki klausul pelepasan sebesar 88 juta poundsterling (1,56 triliun rupiah) dalam kontraknya, tetapi dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2021, Valencia mungkin harus segera menjualnya agar tidak kehilangannya secara gratis.

Baca selanjutnya di: https://gilabola.com/spanyol/target-transfer-liverpool-ferran-torres-laliga-adalah-yang-terbaik/

Gareth Bale Ngotot Bertahan di Real Madrid

Gareth Bale didatangkan Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013 lalu dengan nilai transfer yang amat fantastis. Bersama Si Putih awal kariernya bisa dibilang benar-benar sangat mengesankan.

Bale mampu tampil apik dan membantu klub memenangkan berbagai gelar juara bergengsi. Namun, terlepas dari keberhasilannya di atas lapangan, pemain bola asal Wales itu kerap menjadi kambing hitam bagi para fans. Bahkan hadirnya pelatih Zinedine Zidane di periode kedua di klub, benar-benar telah membuat sang pemain bukan lagi menjadi prioritas utama.

Meski dirinya saat ini terus dikaitkan akan meninggalkan klub dan akan bermain untuk salah satu klub Liga Inggris lagi dan juga kerap mendapatkan perlakuan yang tak menyenangkan dari para penggemar, pemain bola berusia 30 tahun itu tetap bertekad untuk bertahan bersama raksasa Liga Spanyol. Karena ia dinilai merasa sangat nyaman dengan klubnya saat ini. Gaji besar bro!

Baca selanjutnya di: https://gilabola.com/spanyol/gareth-bale-tidak-berminat-tinggalkan-real-madrid/

Kapten Valencia Bakal Ditarik Kembali ke Benfica

Kapten Valencia, Ezequiel Garay kabarnya bisa ditarik kembali oleh mantan timnya, Benfica pada musim panas depan.

Bergabung dengan El Che sejak 2016 lalu, Garay memang menjadi sosok yang penting di lini pertahanan dari tim besutan Albert Celades tersebut. Sayangnya musim ini, terutama sejak February lalu sang pemain tidak mampu berkontribusi banyak karena menderita cedera parah pada lututnya.

Bek yang berusia 33-tahun itu menurut pemberitaan dari Diario AS bahkan kemungkinan tidak akan bermain lagi bagi Los Che di sisa musim ini karena adanya permasalahan dengan manajemen tim. Kontrak sang pemain di Mestalla dijadwalkan akan berakhir pada akhir musim ini dan hingga kini belum ada kepastian maupun pembicaraan yang jelas mengenai masa depannya di Valencia.

Baca selanjutnya di: https://gilabola.com/spanyol/kapten-valencia-bisa-dipulangkan-kembali-oleh-benfica/

Igor Gomes Jadi Rebutan Real Madrid dan Barcelona

Real Madrid dan Barcelona diberitakan berebut pemain bola Sao Paolo, Igor Silveira Gomes, namun klub Liga Brasil tersebut santai saja.

Klub Liga Brasil Sao Paulo tidak terburu-buru untuk menjual gelandang muda mereka meskipun banyak klub-klub besar Eropa meminati sang pemain, kata seorang pejabat senior klub pada hari Selasa.

Igor Silveira Gomes dilaporkan telah menarik minat sejumlah klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, Sevilla dan Ajax Amsterdam, tetapi Sao Paulo hanya akan menjual pemain berusia 21 tahun itu pada waktu yang tepat dan harga yang tepat menurut manajer Sao Paulo, Alexandre Passaro.

Baca selanjutnya di: https://gilabola.com/spanyol/ini-dia-igor-gomes-pemain-sao-paulo-incaran-real-madrid-dan-barcelona/

Sumber: Update Transfer Liga Spanyol 7/6/2020: Barcelona, Real Madrid, Atletico, Valencia
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/update-transfer-liga-spanyol-7-6-2020-barcelona-real-madrid-atletico-valencia/