Friday, 12 June 2020

Update Transfer Liverpool: 1,9 Triliun Untuk Borong Duo Wolverhampton!

Gilabola.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menginginkan transfer Ruben Neves yang dihargai senilai £50 juta atau setara dengan 887 miliar rupiah.

Bos Jerman kini berarti ingin bisa membajak duo bintang Wolves sekaligus, karena penyerang cepat Adama Traore sebelumnya sudah masuk dalam daftar target.

Klopp yakin Neves dapat menyegarkan lini tengah The Reds musim depan, di saat timnya juga harus bersiap kehilangan Adam Lallana di akhir musim ini.

Ada juga tanda tanya yang berkembang tentang masa depan Naby Keita, yang gagal mengamankan waktu bermain reguler sejak kedatangannya dari RB Leipzig pada musim panas 2018.

Padahal gelandang Guinea tersebut didatangkan dengan harga mahal yang mencapai £52,75 juta atau setara dengan satu triliun lebih.

Gelandang lain, Gini Wijnaldum, harus menandatangani kontrak baru dengan pemain internasional Belanda saat ini hanya memiliki sisa satu tahun dari kontraknya di klub,

Pemain internasional Portugal Neves menjadi target transfer bagi Liverpool karena usianya yang masih muda, keterampilan passing, dan pengalaman sepakbola Inggris.

Dia memiliki pengaruh besar bagi skuad Wolves dalam dua musim pertamanya di Liga Premier, setelah membawa mereka memenangi gelar Championship pada tahun 2018.

Hanya yang menjadi masalah bagi Jurgen Klopp adalah bisnis uang keluar kini lebih ketat di bawah pemilik Liverpool di Anfield karena dampak dari pandemi coronavirus.

Tapi bos Jerman dapat memiliki dana transfer tambahan dari hasil penjualan pemain, dengan Xherdan Shaqiri pasti akan pergi.

Divock Origi, Dejan Lovren, Harry Wilson dan Marko Grujic semua dikabarkan dapat dijual musim panas ini, meski Adam Lallana akan pergi dengan status bebas transfer.

Sementara untuk Adama Traore, 24 tahun, masih berada dalam radar transfer Jurgen Klopp khususnya ketika timnya gagal mendatangkan Timo Werner yang tampak akan berlabuh ke Chelsea, tapi Wolves menghargai mantan pemain Barcelona itu senilai £ 60 juta atau setara dengan 1,06 triliun rupiah.

Sumber: Update Transfer Liverpool: 1,9 Triliun Untuk Borong Duo Wolverhampton!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/update-transfer-liverpool-19-triliun-untuk-borong-duo-wolverhampton/