Monday, 15 June 2020

Zidane dan Gareth Bale Sudah Patah Arang, Tak Mungkin Didamaikan

Gilabola.com – Tampaknya tidak ada solusi untuk menyelesaikan masalah hubungan buruk yang terjadi antara pelatih Zinedine Zidane dan Gareth Bale di Real Madrid.

Gareth Bale tidak dimainkan sebagai starter saat Real Madrid menghadapi Eibar pada hari Senin lalu dan ketika pemain Wales turun pada babak kedua, dia seperti melakukan pembusukan dari dalam tim, tidak melakukan banyak hal.

Ketika dia dipanggil untuk melakukan pemanasan di Estadio Alfredo Di Stefano, dia tampak tidak bersemangat, seolah-olah pertandingan itu tidak ada hubungannya dengan dia.

Selama water break di pertengahan babak kedua, dia diberi pesan yang sangat keras oleh Zidane. Hubungan antara pemain dan pelatih itu tidak pernah dekat. Mereka tidak akur.

Ini telah diperlihatkan sejak musim 2017/18, di mana puncaknya adalah saat Bale diturunkan dari bangku cadangan pada final Liga Champions di Kiev, Ukraina. Penyerang Wales itu tidak merayakan golnya dengan Zidane setelah dia mencetak gol pada babak kedua dan sang pelatih pergi segera setelah itu.

Permusuhan antara keduanya semakin diperbaharui ketika Zidane kembali sembilan bulan kemudian dan itu menyebabkan keributan selama jendela transfer musim panas. Ada balas komentar terjadi antara Bale dengan Zidane, dengan sang pemain Wales akhirnya terjebak di Real Madrid untuk satu musim lagi.

Selama satu musim itu, mantan pemain Tottenham Hotspur berusia 30 tahun itu memperlihatkan bahwa tidak ada satu pun pemain Real Madrid yang bisa menjadi pemain kunci seperti dirinya dalam begitu banyak kesuksesan di Estadio Santiago Bernabeu dalam beberapa tahun terakhir.

Klub masih melihat Bale sebagai pemain yang mampu memainkan peran penting dalam memenangkan lebih banyak trofi, tetapi mereka juga tahu bahwa hubungannya dengan Zidane tidak bisa diselamatkan.

Meskipun demikian, sepertinya Bale tidak ingin pindah dari Los Blancos. Dia senang di Madrid dan Jonathan Barnett, agennya, telah menegaskan bahwa dia tidak berencana untuk pindah ke klub lain dalam waktu dekat.

Sumber: Zidane dan Gareth Bale Sudah Patah Arang, Tak Mungkin Didamaikan
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola