11 Pemain Bintang Berakhir 2021, Termasuk Pencetak 25 Gol dan 20 Gol

shape image

11 Pemain Bintang Berakhir 2021, Termasuk Pencetak 25 Gol dan 20 Gol

Gilabola.com – Anda minat merekrutnya? Ada 11 pemain bintang yang kontraknya berakhir tahun 2021, termasuk pencetak 25 gol dan 20 gol musim ini. Sayang, keduanya sudah berusia 33 tahun dan 31 tahun. Siapa?

Bahkan tanpa mengeluarkan biaya transfer, Anda bisa membentuk kesebelasan terbaik dunia dari pemain yang kontraknya sisa setahun lagi ini!

Gianluigi Donnarumma

Kiper AC Milan mendapatkan serangan dari fans dengan julukan ‘Dollarumma’ pada 2017 lalu karena mengulur-ulur kontrak baru demi dollar yang lebih besar, tapi akhirnya menerima tawaran klub untuk mengembalikan Rossoneri ke kejayaan mereka.

Namun hingga kini Rossoneri tak menunjukkan tanda-tanda kembali menjadi tim besar, yang bisa membuat Donnarumma sulit menyetujui kembali sebuah tawaran kontrak baru lainnya dari AC Milan. Chelsea dan PSG sejauh ini telah dikaitkan dengan jasanya.

David Alaba

Dengan kontraknya sisa setahun lagi di Allianz Arena, David Alaba kini jadi target transfer serius untuk Chelsea dan Manchester City. Namun pihak raksasa Bavaria dikabarkan membanderol harga setidaknya satu triliun rupiah untuk mengizinkannya pergi, meski kontrak bek Austria itu akan selesai pada akhir musim 2020/2021.

Matthias Ginter

Bek berusia 26 tahun itu akan berakhir masa kontraknya di Borussia Dortmund pada musim panas 2021. Namun pihak klub saat ini dilaporkan sudah mulai bekerja untuk memberi kontrak baru mantan bek Dortmund, yang sudah mencatatkan 29 caps dan satu gol untuk timnas Jerman tersebut.

Dayot Upamecano

Bek muda Prancis telah menjadi salah satu properti terpanas di musim panas ini usai tampil mengesankan bersama RB Leipzig, dengan sejumlah klub terutama Arsenal dikaitkan dengan minat kuat atas jasanya. Tapi klub Bundesliga Jerman itu juga tak mau rugi dengan Dayot Upamecano dikabarkan telah mendapatkan ultimatum dari klubnya untuk segera memperbaharui kontrak, atau ia akan dicampakkan dari skuad utama tim.

Timothy Castagne

Timothy Castagne saat ini bermain di Atalanta, namun kontrak bek Belgia berusia 24 tahun itu akan berakhir pada akhir musim depan. Castagne kini tengah diminati oleh Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur, dan ia mengakui bahwa dirinya membuka opsi untuk hengkang dari klub asal Bergamo, Italia, tersebut.

Paul Pogba

Pemenang Piala Dunia 2018 ini sempat dikaitkan dengan minat kuat dari Juventus dan Real Madrid sepanjang musim ini, dengan gelandang Prancis dikabarkan tak betah di Old Trafford. Namun kembalinya performa United sejak kedatangan Bruno Fernandes membuat Paul Pogba dikabarkan menemukan kembali kegembiraannya di klub dan pihak The Red Devils juga sudah mulai bekerja untuk memberinya kontrak baru.

Thiago Alcantara

Situasi kontrak gelandang Spanyol di Allianz Arena telah membuat sejumlah klub elit Eropa mulai dari Juventus, Liverpool, hingga Manchester United siaga satu. Bahkan laporan menyebutkan Jurgen klopp sudah mengatakan ‘ya’ kepada pihak manajemen untuk mengejar tanda tangan Thiago Alcantara, yang tertarik mencari tantangan baru usai tujuh tahun yang sukses di raksasa Bavaria itu.

Memphis Depay

Usai karirnya sempat meredup di Manchester United, Memphis Depay seperti lahir baru di Olympique Lyon, mencetak 14 gol dan dua assist dari 18 laga musim ini. Beberapa klub seperti Arsenal dan Liverpool pun mulai dikaitkan dengan jasanya, meski pembicaraan transfernya mulai mendingin belakangan sejak dia cedera, sementara sepakbola kena dampak krisis saat ini.

Ferran Torres

Nama Ferran Torres belakangan banyak dibicarakan di bursa transfer dengan Pep Guardiola dikabarkan ingin menyegarkan serangan timnya dan membidik penyerang Spanyol 20 tahun tersebut. Kendati kontraknya sisa setahun namun tak akan mudah mendapatkan Torres karena Valencia melabelinya dengan klausul rilis mencapai 1,7 triliun rupiah.

Lionel Messi

Beberapa waktu lalu, Lionel Messi memanaskan bursa transfer usai dikabarkan bahwa ia bisa pindah dari Barcelona dengan kontraknya akan berakhir musim depan. Namun perkembangan terbaru menyebutkan bahwa La Pulga akan menambah kontraknya selama dua tahun di Camp Nou, dan hal itu sekali lagi mengakhiri rumor soal transfer keluarnya dari Catalonia.

Pierre-Emerick Aubameyang

Sampai sejauh ini, pembicaraan kontrak Pierre-Emerick Aubameyang masih berlangsung dengan manajer Mikel Arteta sudah mewanti-wanti pihak klub jangan sampai menjual kapten mereka tersebut. Bomber asal negeri Gabon itu sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona dan dikabarkan jika tak ada tawaran yang masuk, penyerang 31 tahun akan bersedia menandatangani kontrak barunya di Emirates.

Sumber: 11 Pemain Bintang Berakhir 2021, Termasuk Pencetak 25 Gol dan 20 Gol
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/internasional/11-pemain-yang-kontraknya-berakhir-2021-mendatang-ada-messi-pogba/
© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned