AC Milan Berhasil Kalahkan Parma, Begini Kata Pioli

shape image

AC Milan Berhasil Kalahkan Parma, Begini Kata Pioli

Gila Bola – AC Milan berhasil menang meyakinkan 3-1 atas Parma, Kamis (16/7) dini hari WIB dan Stefano Pioli pun menilai untuk mendapatkan tiga poin tidak mudah.

Dalam lanjutan Liga Italia yang berlangsung di Stadion San Siro, pada babak pertama Parma berhasil unggul terlebih dahulu melalui Jasmin Kurtic. Sedangkan Milan baru bisa meresponnya di babak kedua masing-masing melalui Franck Kessie, Alessio Romagnoli dan Hakan Calhanoglu.

Dengan kemenangan yang diraih oleh AC Milan, maka membuat mereka saat ini mengumpulkan 53 poin dan berpeluang besar untuk menggeser posisi Napoli yang berada di peringkat keenam klasemen.

Kendati timnya meraih kemenangan dengan skor meyakinkan saat bermain di kandang, Stefano Pioli mengakui tidak mudah. Pasalnya, tim tamu ia menilai juga bermain dengan baik.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, ia mengatakan ini adalah pertandingan yang rumit, karena Parma sudah bermain dengan tenang dan punya serangan balik yang mematikan. Sang pelatih juga menyebutkan AC Milan banyak menciptakan peluang di babak pertama, tetapi tidak cukup tajam untuk menyelesaikannya.

Ia menilai timnya sudah menunjukkan respon yang hebat di babak kedua. Zlatan Ibrahimovic marah pada dirinya sendiri karena tidak bisa mencetak gol, tetapi itulah kekuatannya. Kondisi itulah yang menuntut dirinya untuk selalu memberikan yang terbaik. Pioli menggambarkannya ia seperti seekor singa di lapangan dan kemarahan seperti itu sangat positif.

Sementara kursi kepelatihan Stefano Pioli di AC Milan akan segera digantikan oleh Ralf Rangnick musim depan. Tetapi dirinya memberikan isyarat enggan untuk digantikan oleh pria asal Jerman tersebut.

Ia menambahkan, tim tidak bisa mengharapkan pelatih baru dengan kondisi tim yang sedang bagus. Tim juga telah memiliki tanda-tanda sebelum kompetisi benar-benar dihentikan, sekarang bisa dilihat telah mendapatkan imbalan dari enam bulan bekerja sama. Pioli menegaskan ingin menikmati waktunya bekerja dengan tim yang luar biasa ini.

Setelah berhasil menang melawan Parma, pada pertandingan berikutnya AC Milan akan menghadapi Bologna, Minggu (19/7) dini hari WIB.

Sumber: AC Milan Berhasil Kalahkan Parma, Begini Kata Pioli
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang