AC Milan Imbang Hadapi Napoli, Pioli Bilang Begini

shape image

AC Milan Imbang Hadapi Napoli, Pioli Bilang Begini

Gila Bola – AC Milan harus puas bermain imbang 2-2 saat melawan Napoli, Senin (13/7) dini hari WIB. Stefano Pioli selaku juru taktik mengaku satu poin sudah bagus untuk timnya.

Dalam lanjutan Liga Italia yang berlangsung di San Paolo itu, tuan rumah tertinggal lebih dulu lewat gol Theo Hernandez. Namun Napoli berhasil meresponnya dua gol masing-masing melalui Giovanni Di Lorenzo dan Dries Mertens.

Terlena dengan dua gol, AC Milan yang sebagai tim tamu berhasil mengagalkan kemenangan Partenopei lewat gol Franck Kessie melalui titik putih di menit ke 73. Dengan hanya meraih satu poin saja, maka membuat mereka gagal melanjutkan tren positif meraih kemenangan. Pasalnya, dua laga sebelumnya mereka sukses mengalahkan Lazio dan Juventus.

Kendati gagal meraih tiga poin, tetapi Stefano Pioli tetap merasa puas. Karena baginya sepanjang pertandingan timnya tidak mudah untuk menghadapi Napoli yang juga inginkan hasil sempurna di laga kandang.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, Pioli mengatakan ini sulit, sangat sulit, seperti setelah melawan Lazio dan Juventus, tim memiliki permainan yang sangat sulit melawan tim-tim terbaik di liga, tetapi AC Milan sudah menunjukkan bahwa siap untuk tugas itu.

Ia juga menyebutkan ketika tim mendapatkan hasil dan melakukan penampilan yang kuat melawan tim seperti Napoli, itu benar-benar meningkatkan kepercayaan diri para pemain. Bagi sang pelatih timnya sudah mencetak gol hebat untuk memimpin, tim berjuang kembali menyamakan kedudukan dan satu poin ini jelas hasil yang bagus.

Sementara posisi Stefano Pioli kini kabarnya akan digantikan oleh Ralf Ragnick. Tapi ia enggan pusingkan hal tersebut. Di mana sang juru taktik hanya ingin fokus membantu AC Milan di musim ini berada di posisi yang bagus.

Ia menambahkan, semua orang bertanya hal ini, tapi ia tak pikirkan masa depannya. Ia sekarang ada di klub besar, melatih para pemain yang begitu bersemangat dan keputusan baru akan dibuat pada bulan Agustus. Sehingga ia lebih suka apa yang bisa ia kendalikan, jadi melatih para pemain dan bersiap untuk pertandingan berikutnya.

AC Milan saat ini masih berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan mengemas 50 poin. Kemudian, laga berikutnya Zlata Ibrahimovic dan kolega akan menghadapi Parma pada hari Kamis mendatang.

 

Sumber: AC Milan Imbang Hadapi Napoli, Pioli Bilang Begini
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/ac-milan-imbang-hadapi-napoli-pioli-bilang-begini/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang