Friday, 17 July 2020

Alexis Sanchez Hampir Tampil Sempurna! Rapor Pemain Inter Milan vs SPAL!

Gilabola.com – Inter Milan berhasil menembus dua besar klasemen usai memetik kemenangan meyakinkan 4-0 atas SPAL dalam laga lanjutan Serie A, Jumat (17/7) WIB.

Pasukan Antonio Conte tampil sangat dominan dan agresif, menguasai hinga 61 persen penguasaan bola dan melakukan 16 tembakan.

Sebagai hasilnya, Nerazzuri pesta empat gol tanpa balas melalui gol-gol Antonio Candreva, Cristiano Biraghi, Alexis Sanchez dan Roberto Gagliardini.

Kini mereka hanya berjarak enam poin dari Juventus di puncak klasemen dengan lima laga tersisa, dan semua kemungkinan masih bisa terjadi bagi mereka untuk memenangi scudetto musim ini.

Dan berikut rapor pemain Inter vs SPAL tadi malam menurut Gilabola, Alexis Sanchez man of the match!

Samir Handanovic – (6/10)- Kurangnya ancaman SPAL membuat Handa tampil nyaman di belakang. Sebenarnya melakukan upaya tusukan berbahaya Strefezza yang beruntung tidak berbuah penalti.

Milan Skriniar – (7/10) – Usai bersalah di laga imbang sebelumnya, Skriniar tampil luar biasa dan solid di pertahanan, seolah membuktikan diri bahwa dia bek terbaik Inter dan tak seharusnya ditukar ke MU demi Martial.

Andrea Ronacchia – (7/10) – Memenangi beberapa duel udara dan tekel untuk menetralisir ancaman tuan rumah. Tampil layak sebagai jantung pertahanan tim.

Andrea Bastoni – (6/10) – Serangan SPAL banyak diarahkan melalui dirinya. Nyaris membiarkan Strefezza mendapatkan bola di kotak penalti sebelum dihentikan Handanovic.

Antonio Candreva – (8/10) – Dengan cepat berlari ke ruang kosong untuk menerima bola dari Sanchez dan mencetak gol pembuka. Tampil dominan di sisi kanan sebelum kelelahan dan ditarik di akhir laga.

Cristiano Biraghi – (8/10) – Melakukan aksi penuh percaya diri untuk melakukan beberapa gerakan sebelum melepaskan tembakan terukur dari tepi kotak untuk menggandakan keunggulan timnya. Umpan crossing luar biasanya juga menemui kepala Sanchez untuk gol ketiga Inter.

Marcelo Brozovic – (7/10) – Hampir ikut mencatatkan namanya di papan skor, sayang tembakannya membentur mistar gawang.

Roberto Gagliardini – (8/10) – Berada di tempat yang tepat untuk mengkonversi umpan Young dan menetak gol keempat timnya.  Menyempurnakan tampilan dominan di lini tengah.

Lautaro Martinez – (7/10) – Andil dalam gol-gol Inter, bekerja membuka ruang tim lewat akselerasinya dan mau turun ke tengah mengambil bola dan memimpin serangan.

Alexis Sanchez – (9/10) – Luar biasa! Membuka ruang dan assist bagi gol Candreva, hampir mencatatkan skor lebih cepat usai menerima umpan Martinez, ikut andil dalam gol Biraghi, sebelum menyambut crossing bek kiri itu dengan tandukan tajam untuk gol ketiga timnya.

Danilo D’Amrossio – (6/10) – Dengan baik menggantikan peran Bastoni di barisan tiga bek sejajar timnya. Memenangi satu duel udara dan satu tekel.

Ashley Young – (7/10) – Melakukan kontrol bola yang bagus di kotak, sebelum mengirim umpan lurus di depan gawang untuk dengan mudah dicocor Gagliardini.

Borja Valero – (5/10) – Menggantikan Gagliardini tepat setelah gol keempat timnya. Masuk ketiga laga sudah berakhir bagi Inter.

Sebastian Esposito – (5/10) – Masuk di 11 menit akhir hanya untuk mendapatkan kesempatan bermain bersama tim senior. Esposito saat ini berusia 18 tahun.

Lorenzo Pirola – (5/10) – Masuk di 11 menit akhir hanya untuk mendapatkan kesempatan bermain bersama tim senior. Pirola juga berusia 18 tahun.

Sumber: Alexis Sanchez Hampir Tampil Sempurna! Rapor Pemain Inter Milan vs SPAL!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/alexis-sanchez-rapor-pemain-inter-milan-vs-spal/