Arsenal Dijagokan Eks Barcelona Menangi Piala FA

shape image

Arsenal Dijagokan Eks Barcelona Menangi Piala FA

Gila Bola – Arsenal dijagokan Cesc Fabregas bisa mengalahkan Chelsea pada partai final Piala FA yang berlangsung di Wembley, Sabtu (1/8) dini hari WIB.

Jelang pertandingan sendiri, The Gunners mempunyai catatan yang sangat baik lantaran mereka berhasil menyingkirkan tim kuat, Manchester City dengan skor akhir 2-0 di babak semi final.

Sementara Chelsea berhasil melaju ke partai final usai mereka sukses melumat 3-1 Manchester United. Tapi kemenangan mereka sedikit terbantu dari blundernya David de Gea di bawah mistar gawang dengan tidak mampu mengantisipasi tendangan Olivier Giroud dan Mason Mount.

Cesc Fabregas sebelumnya pernah bermain untuk Arsenal dan Chelsea. Bersama kedua klub Liga Inggris asal kota London itu ia mampu memenangi trofi tersebut.

Kendati dalam pertandingan nanti The Blues juga difavoritkan untuk menjadi juara, tetapi ia menilai tim asuhan Mikel Arteta yang layak menjadi pemenang. Pasalnya, dengan kemenangan itu mereka akan kembali mentas di kompetisi Eropa musim depan. Hal ini tak lepas usai mereka hanya mampu finis di peringkat kedelapan klasemen.

Berbicara kepada Daily Telegraph, Fabregas yang lebih banyak menghabiskan kariernya di Emirates Stadium itu mengatakan Arsenal lebih membutuhkannya. Sedangkan Chelsea pada dasarnya setiap tahun telah memenangkan trofi, jadi ini adalah kasus yang berbeda.

Dalam hal trofi, klub asal London Utara membutuhkannya lebih dan ini tentu saja untuk kepercayaan diri mereka tahun depan dan agar bisa bermain lagi di Eropa.

Cesc Fabregas juga bilang musim depan Chelsea bermain di Liga Champions dan Arsenal musim depan tidak ikuti apa-apa di level Eropa.

Sekedar informasi, Meriam London merupakan tim yang paling sering melaju ke partai final Piala FA. Laga nanti akan menjadi final yang ke 21 untuk mereka. Sedangkan bagi The Blues akan memainkan final yang ke 14.

Pada pertandingan nanti, Arsenal dipastikan tidak akan diperkuat oleh Shkodran Mustafi lantaran pemain asal Jerman itu mengalami cedera. Di sisi lain, tim besutan Frank Lampard lini belakangnya juga tengah keropos. Pasalnya, mereka menjadi tim papan atas Liga Inggris dengan jumlah kebobolan yang banyak.

Sumber: Arsenal Dijagokan Eks Barcelona Menangi Piala FA
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/internasional/arsenal-dijagokan-eks-barcelona-menangi-piala-fa/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang