Friday, 17 July 2020

Arsenal Disarankan Boyong Striker Southampton

Gila Bola – Arsenal perlu mendaratkan Danny Ings dari Southampton jika Pierre Emerick Aubameyang hengkang. Hal ini disampaikan Martin Keown.

Aubameyang sebelumnya di boyong The Gunners dari Borussia Dortmund pada tahun 2018. Ia pun sejauh ini telah menjadi andalan klub asal London Utara dalam urusan mencetak gol, total 64 gol ia sudah ciptakan dan 20 di antaranya pada kompetisi Liga Inggris musim ini.

Akan tetapi di tengah moncernya penampilan sang pemain, striker asal Gabon itu terus dikaitkan akan meninggalkan Arsenal. Hal ini tak lepas kontraknya yang akan segera berakhir bulan Juni musim depan.

Kendati hanya dirumorkan akan hengkang dari Emirates Stadium, tetap saja para fans sedikit cemas belum adanya tanda-tanda Aubameyang mau teken kontrak baru.

Tak ayal Martin Keown yang pernah bermain untuk Meriam London menyarankan agar mantan klubnya mendatangkan Danny Ings dari Southampton. Pasalnya, ia menilai eks Liverpool itu sebagai pengganti yang ideal buat Aubameyang.

Berbicara kepada Talksport, Keown mengatakan Danny Ings luar biasa. Dia bisa menekan dengan sangat baik, dia seorang pekerja keras, Southampton beruntung memilikinya. Dia bisa bermain di mana saja, ada ada banyak klub yang akan tertarik padanya. Dia telah melakukannya di level tertinggi.

Dia tidak perlu diragukan, di mana klub top akan sangat tertarik dengan apa yang dia lakukan dan dia juga masih cukup muda untuk bisa menjadi lebih baik dan berkembang. Sejatinya Keown masih tetap ingin Aubameyang ingin bertahan. Tetapi jika sang pemain meninggalkan klub maka Arsenal jelas masih membutuhkan gol di mana mereka harus punya pemain yang bisa memberikan keyakinan bahwa untuk memenangkan pertandingan, dan Ings adalah salah satunya.

Bersama Southampton musim ini, Danny Ings telah mengemas 20 gol di Liga Inggris. Kemudian ia juga sudah memainkan 36 pertandingan dan memberikan 2 assist. Sedangkan di Piala FA dari 2 laga, Danny Ings sudah mencetak 1 gol dan Piala Liga mengemas 2 gol dari 2 pertandingan. Menarik untuk di tunggu apakah Arsenal berminat untuk memboyongnya atau tidak.

 

Sumber: Arsenal Disarankan Boyong Striker Southampton
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola