Arsenal Hadapi Tiga Pesaing untuk Permanenkan Gelandang Real Madrid

shape image

Arsenal Hadapi Tiga Pesaing untuk Permanenkan Gelandang Real Madrid

Gila Bola – Arsenal harus hadapi tiga klub pesaing untuk bisa permanenkan pemain Real Madrid yang mereka pinjam, Dani Ceballos.

Secara tak diduga-duga, pemain buangan Zinedine Zidane itu laris-manis diperebutkan banyak klub, termasuk the Gunners yang selama satu musim ini dibela Ceballos, yang biasa beroperasi sebagai gelandang tengah atau gelandang serang itu.

Namun untuk bisa terus dibela pemain asal Spanyol itu, Mikel Arteta harus hadapi AC Milan, Valencia dan Real Betis yang sama-sama tertarik dapatkan jasa Ceballos.

The Gunners saat ini menjadi salah satu klub yang tengah lakukan pembicaraan dengan Real Madrid terkait deal Ceballos. Selama jalani masa peminjaman di klub London Utara itu, pemain 23 tahun itu memang tampil cemerlang dalam 20 laga yang dimainkannya.

Arteta mengaku pada pekan ini, dia suka Ceballos, dan ingin pemain itu tetap bersama skuad Arsenal musim depan, walaupun mereka punya dana terbatas dan hanya bisa sodorkan tawaran kontrak peminjaman lagi untuk musim depan.

Tapi Milan, Valencia and Betis juga telah meminta pada El Real agar meminjamkan Ceballos musim depan.

Kegagalan skuad Arteta berlaga di Liga Champions musim depan, bisa menjadi faktor kunci apakah Ceballos mau membela Emirates setahun lagi. Saat ini, The Gunners bertengger lima poin di bawah zona kualifikasi, sementara Liga Premier tinggal tersisa empat pertandingan lagi.

Arteta akui, kedua klub kini tengah mendiskusikan kemungkinan tercapainya kesepakatan pinjaman Ceballos, sekali lagi, untuk musim depan. “Yeah, kami sedang berbicara dengan klubnya,” ujar Arteta seperti dilansir Express.

“Jelas kami bukan pemiliknya, dia tidak dalam genggaman kami, jadi kedua belah pihak harus lakukan komunikasi lebih lanjut, dan kita lihat saja apa yang bisa kita lakukan,” tambah pelatih Arsenal berusia 38 tahun itu.

“Saya sangat senang dengan kinerjanya, dan cara dia mengembangkan permainannya, saya suka melihatnya sangat menikmati sepak bola – hasrat yang dia tunjukkan dalam setiap sesi latihan dan juga di setiap pertandingan, Anda hanya harus melihat selebrasinya,” tandasnya.

“Saya pikir, dia berkembang dengan cara yang benar dan dia menjadi pemain yang sangat penting bagi kami,” ungkap Arteta.

Dani Ceballos tampil mengesankan untuk the Gunners dalam laga yang berakhir imbang melawan Leicester City pada tengah pekan ini. Hal itu pula yang memacu Arteta untuk lebih jauh membahas masa depan Ceballos agar tetap di Emirates musim depan.

Sumber: Arsenal Hadapi Tiga Pesaing untuk Permanenkan Gelandang Real Madrid
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/arsenal-hadapi-tiga-pesaing-untuk-permanenkan-gelandang-real-madrid/
© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned