Arsenal Keok Dari Tottenham Hotspur, Arteta Tetap Dipuji

shape image

Arsenal Keok Dari Tottenham Hotspur, Arteta Tetap Dipuji

Gila Bola – Arsenal memang menelan kekalahan 2-1 saat menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur, Minggu (12/2) malam. Tapi Mikel Arteta dianggap Jose Mourinho sudah temukan cara yang tepat melatih timnya.

Dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, The Gunners sejatinya sudah unggul melalui Alexandre Lacazette. Namun Spurs berhasil membalikkan keadaan masing-masing lewat gol Son Heung Min di menit ke 19 dan Toby Alderweireld menit 81.

Alhasil, kekalahan itu membuat Arsenal gagal untuk menembus ke papan atas klasemen. Sedangkan bagi Tottenham Hotspur membuat peluang mereka bermain di kompetisi Liga Europa musim depan masih terbuka lebar.

Usai jalannya pertandingan, Mourinho mengungkapkan kendati timnya meraih kemenangan pada Derby London Utara. Namun pelatih asal Portugal itu mengakui anak asuh Mikel Arteta jauh lebih baik saat bertanding.

Berbicara kepada Sky Sports, eks pelatih Mancheter United itu mengatakan Mikel Arteta sudah menemukan cara agar Arsenal bisa bermain bagus dengan stabil dan terus meningkat. Mou menyebutkan kalau timnya harus beradaptasi sedikit dengan mereka dan ia senang timnya bisa melakukannya dengan sangat baik.

Dalam pertandingan tersebut, duo bek sayap Meriam London seperti Hector Bellerin dan Kieran Tierney kerap memberikan ancaman-ancaman yang nyata untuk Spurs. Jose Mourinho pun sangat bahagia karena anak asuhnya bisa mengendalikannya dengan sangat baik.

Ia menambahkan, coba berapa kali Kieran Tierney atau Hector Bellerin mencapai sepertiga akhir. Ia pikir timnya sudah bisa mengendalikannya pada laga ini. Mou juga menyebut timnya sudah menunjukkan semangat bertanding yang hebat. Pasalnya, Arsenal sendiri memiliki 48 jam lebih banyak untuk istirahat daripada timnya.

Sementara kekalahan yang didapat tim asuhan Mikel Arteta, maka langsung menodai tren positif mereka. Karena Lacazette dan kolega di tiga laga sebelumnya berhasil meraih dua kemenangan masing-masing melawan Wolverhampton Wanderers serta Norwich City. Sedangkan satu pertandingan lainnya berakhir imbang kontra Leicester City.

Laga berikutnya Arsenal akan menghadapi lawan berat yakni Liverpool, Kamis (16/7) dini hari WIB.

Sumber: Arsenal Keok Dari Tottenham Hotspur, Arteta Tetap Dipuji
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/arsenal-keok-dari-tottenham-hotspur-arteta-tetap-dipuji/
© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned