QQ222.COM Merupakan Situs Judi Online Terpercaya

Arsenal Sulit Maju Jika Pemainnya Masih Sering Blunder

Gila Bola – Arsenal dengan pelatih top masih tetap akan kesulitan jika para pemainnya saja sering melakukan kesalahan fatal. Hal ini disampaikan Paul Merson.

Seperti diketahui, The Gunners baru saja menelan kekalahan menyakitkan 1-2 atas Tottennham Hotspur pada Derby London Utara, Minggu (12/7).

Dalam lanjutan Liga Inggris itu, Arsenal yang bertandang ke rivalnya sekotanya lebih dulu unggul melalui tendangan geledek Alexandre Lacazette. Tetapi beberapa menit kemudian, pemain lini belakang setelah itu melakukan kesalahan yang amat fatal. Di mana Sead Kolasinac yang hendak mengoper bola ke David Luiz gagal dikuasai dengan baik oleh David Luiz.

Hasilnya, Son Heung Min berhasil memanfaatkan bola tersebut dan menggetarkan jala gawang Emiliano Martinez. Sedangkan gol penutup Spurs melalui sundulan kepala Toby Alderweireld. Kekalahan ini pun langsung mendapatkan kritikan pedas dari para legenda Arsenal dan salah satunya oleh Paul Merson.

Merson menilai para juniornya itu seharusnya sudah paham dengan dasar permainan sepak bola. Bahkan saking kesalnya ia meyakini jika deretan pelatih yang dipercayakan menangani mantan klubnya seperti Si Alex Ferguson, Arsene Wenger, Pep Guardiola dan Jose Mourinho tetap tidak tidak akan banyak membantu.

Berbicara kepada Sky Sports, Paul Merson mengatakan ketika melawan Spurs jika itu pelatihnya Pep Guardiola, Jose Mourinho, Sir Alex Ferguson hingga Arsene Wenger. Tapi jika mereka tidak punya seorang bek yang tidak bisa mengoper bola sejauh lima yard ke bek lain, tentu saja akan menjadi sebuah masalah.

Ia juga bilang ketika seorang pelatih melakukan sesi latihan dan para pemain Arsenal diminta untuk melakukan operan lima yard, semua pemain sudah pasti sedikit bertanya. Untuk apa melakukan hal seperti ini dan siapa yang tidak bisa melakukan operan tersebut. Tapi itulah sebabnya.

Jadi, Merson menekankan kalau bek Meriam London perlu konsentrasi yang tinggi selama jalannya pertandingan. Ia pun menggambarkannya seperti menyikat gigi di pagi hari.

Sementara Arsenal sejauh ini dikabarkan masih tetap memprioritaskan untuk mendatangkan gelandang bertahan bukan pemain lini belakang. Padahal bek yang ada saat ini sudah kerap kali melakukan blunder seperti saat dilumat Manchester City.

 

Sumber: Arsenal Sulit Maju Jika Pemainnya Masih Sering Blunder
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com - Google Ads Service