Atalanta Sukses Kalahkan Brescia, Gasperini Bilang Begini

shape image

Atalanta Sukses Kalahkan Brescia, Gasperini Bilang Begini

Gila Bola – Atalanta berhasil menang meyakinkan 6-2 atas Brescia, Rabu (15/7) dini hari WIB. Gian Piero Gasperini menyatakan senang timnya cetak banyak gol dan akan menjadi modal melawan PSG di Liga Champions.

Bertanding di Stadion Atleti Azzurri d’Italia dalam lanjutan Liga Italia, Mario Pasalic mencetak tiga gol dan gol-gol klub berjuluk La Dea lainnya masing-masing Martin de Roon, Ruslan Malinovsky dan Duvan Zapata.

Sedangkan gol hiburan Brescia melalui Ernesto Torregrossa dan Nikolas Spalek. Tiga poin yang didapatkan oleh Atalanta lantas membuat mereka kini menempati urutan kedua klasemen Serie A dengan raihan 70 poin dan mempunyai perbedaan 6 angka dengan Juventus.

Usai jalannya pertandingan, Gian Piero Gasperini senang dengan hasilnya dan akan menjadi persiapan yang bagus untuk menghadapi PSG pada babak delapan besar Liga Champions. Tapi di sisi lain, ia juga pastikan akan tetap fokus hingga laga terakhir liga domestik.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, sang pelatih mengatakan itu bagus bukan. Tim musim ini telah mencetak banyak gol, tetapi Brescia juga punya kualitas untuk mencetak gol.

Ia juga bilang jika Atalanta tidak pernah memulai musim untuk bermain di posisi yang sangat tinggi, tetapi ini adalah tahun kedua berturut-turut timnya berada di posisi empat besar. Bermain di Liga Europa dan kemudian Liga Champions sudah membantu timnya menjadi dewasa dan terbiasa dengan level yang berbeda.

Sang juru taktik juga menyebutkan, Atalanta sedang bersiap-siap untuk melawan Paris Saint Germain tetapi juga ingin berjuang sampai akhir di Serie A. Ia pikir cara terbaik untuk bersiap-siap untuk menuju tanggal 12 Agustus mendatang adalah tetap bermain di laga Serie A dengan mental, intensitas, dan fokus yang tepat.

Dengan kemenangan tersebut Gasperini juga mengungkapkan klubnya sudah berada di Liga Champions untuk musim depan, tempat kedua atau ketiga bukan tujuan utama mereka. Tapi ia tegaskan timnya akan berusaha untuk tetap mempertahankannya di posisi ini.

Sementara pertandingan berikutnya Atalanta akan menghadapi Hellas Verona, Sabtu (18/5) malam WIB.

 

 

Sumber: Atalanta Sukses Kalahkan Brescia, Gasperini Bilang Begini
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/atalanta-sukses-kalahkan-brescia-gasperini-bilang-begini/
© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned