Barcelona Diminta Selesaikan Masalah Dengan Arthur

shape image

Barcelona Diminta Selesaikan Masalah Dengan Arthur

Gila Bola – Eks Barcelona, Miguel Angel Nadal mendesak agar mantan klubnya bisa segera menyelesaikan konflik dengan Arthur Melo.

Masalah ini sendiri berawal belum maunya Arthur Melo kembali ke klub setelah diberikan jatah libur paska kompetisi liga domestik berakhir. Di sisi lain, raksasa Liga Spanyol harus kembali bersiap menghadapi Napoli di babak 16 besar Liga Champions pada 8 Agustus mendatang.

Dari berbagai laporan, sang pemain kabarnya kecewa dengan keputusan Quique Setien yang mana tidak pernah memainkannya lagi sejak kesepakatan transfer selesai dengan Juventus. Ia sendiri memainkan laga terakhirnya bersama Barcelona saat menghadapi Celta Vigo pada pekan ke 32. Usai itu, ia tidak pernah diberikan kesempatan bermain hingga kompetisi La Liga 2019/2020 berakhir.

Jika Arthur benar-benar tidak mau bermain untuk Barca lagi, tentu saja akan menjadi masalah yang besar ketika mereka akan bermain di Camp Nou nanti. Pasalnya, Napoli juga akhir-akhir ini sedang dalam keadaan yang cukup baik penampilannya. Bahkan pada pertemuan pertama mereka berhasil menahan imbang 1-1 Blugarana.

Dengan konflik yang ada, Miguel Angel Nadal berharap agar Barcelona dapat segera menyelesaikannya dengan damai.

Berbicara kepada Marca, Miguel Angel Nadal mengatakan selalu lebih baik untuk menyelesaikan berbagai masalah dengan cara yang bersahabat. Ini adalah situasi yang tidak menguntungakan klub atau pemain.

Ia juga bilang Liga Champions rumit tetapi Barcelona harus memiliki hasil yang positif melawan Napoli, jika mereka memiliki level tinggi, mereka akan menjadi kandidat juara Liga Champions.

Sementara itu, Arthur bergabung ke Juventus usai kubu Barca dan klub asal Italia menemukan kata sepekat sebesar 72 juta euro atau sekitar 1,2 trilyun. Selain itu, ia juga mendapatkan bonus mencapai 10 juta euro atau sekitar 170 miliar. Sedangkan sebagai gantinya Blaugarana mendapatkan Miralem Pjanic, namun berbeda dengannya yang mau tetap bermain untuk Juve sampai kompetisi musim ini berakhir.

Bersama Barcelona musim ini, Arthur Melo tercatat bermain dalam 21 pertandingan di liga dengan mengemas 3 gol dan memberikan 3 assist. Di Liga Champions, ia tampil 4 laga dengan 1 assist.

Sumber: Barcelona Diminta Selesaikan Masalah Dengan Arthur
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/barcelona-diminta-selesaikan-masalah-dengan-arthur/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang