Barcelona: Marc-Andre ter Stegen Mimpi yang Tak Mungkin Bagi Chelsea

shape image

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen Mimpi yang Tak Mungkin Bagi Chelsea

Gila Bola – Barcelona tak akan melepas kiper andalannya, Marc-Andre ter Stegen, meskipun Chelsea berniat menukarnya dengan Kepa Arrizabalaga.

Chelsea saat ini berniat membangun kembali kekuatan mereka demi merebut gelar juara di Liga Premier dan Liga Champions musim depan. Salah satu yang santer akan dibenahi The Blues, adalah sektor penjaga gawang.

Setelah berhasil mengikat Timo Werner dan Hakim Ziyech, serta kemungkinan bisa datangkan Kai Havertz dari Bayer Leverskusen, The Blues kemudian alihkan pandangan mereka pada Marc-Andre ter Stegen, yang diharapkan bisa menggantikan Kepa Arrizabalaga yang bermain buruk dan kerap blunder musim ini.

Namun, seperti diungkapkan Sport, Barca telah menegaskan bahwa kiper asal Jerman itu adalah mimpi yang mustahil bagi The Blues. Frank Lampard seharusnya tahu betapa sulitnya membawa Ter Stegen ke Stamford Bridge.

Klub London Barat itu ternyata mengikuti upaya Barcelona untuk memberi kontrak baru pada Ter Stegen. Kini, diungkapkan Telegraph, Chelsea siap menawarkan kesepakatan pada Barca untuk datangkan Ter Stegen, termasuk sodorkan Kepa sebagai gantinya.

Meski demikian, Barca sendiri belum mendapat tawaran apapun dari Chelsea, dan kembali menegaskan bahwa Ter Stegen tak akan dijual. Kiper asal Jerman itu menjadi satu dari sedikit pemain yang tidak tersentuh, dan pembaruan kontraknya menjadi prioritas bagi Blagrana.

Meskipun kontrak Ter Stegen baru akan berakhir pada 2022, Barca dan Ter Stegen yakin mereka akan mencapai kesepakatan yang menyenangkan bagi semua pihak. Jika itu terjadi, maka Chelsea akan lebih fokus datangkan Jan Oblak dari Atletico Madrid, walau kiper Slovenia ini juga tidak akan mudah didapatkan The Blues.

Chelsea saat ini memang tengah gencar berburu kiper baru. Sebelum nama Ter Stegen muncul, skuad asuhan Frank Lampard itu juga dikabarkan ingin memboyong Jan Oblak. Sebagai gantinya, The Blues tawarkan Kepa. Namun, tawaran itu langsung ditolak Atletico, yang juga mengatakan tak mau mendengar apapun tawaran untuk pemain andalannya tersebut.

Lalu, nama kiper Barcelona yang selalu bermain di setiap laga di musim itupun muncul. Begitu juga dengan kiper muda Manchester United yang dipinjamkan ke Sheffield United, Dean Henderson. Pemain ini meminta jaminan bermain pada klub induknya sebelum ia kembali ke Old Trafford, dan hal itulah yang kemungkinan bisa membuatnya tergerak datang ke Stamford Bridge.

Sumber: Barcelona: Marc-Andre ter Stegen Mimpi yang Tak Mungkin Bagi Chelsea
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang