Barcelona Menyerah Kejar Real Madrid

shape image

Barcelona Menyerah Kejar Real Madrid

Gila Bola – Barcelona mustahil bisa menggeser Real Madrid dan menjadi juara La Liga musim ini. Hal ini disampaikan Luis Suarez.

Seperti yang diketahui, El Real sekarang sebagai pimpinan klasemen Liga Spanyol dengan unggul empat poin dari klub asal Catalan. Keberhasilan mereka kini bertengger di urutan pertama tak lepas dari hasil lima pertandingan terakhir yang belum menyentuh kekalahan.

Berbeda dengan Barcelona, di mana tim asuhan Quique Setien laga sebelumnya tiga kali harus merasakan hasil imbang masing-masing melawan Sevilla, Celta Vigo dan terakhir Atletico Madrid.

Kendati pada dua pertandingan tersisa musim ini akan menghadapi dua tim yang bisa dibilang mudah dikalahkan seperti Osasuna dan Deportivo Alaves. Namun bagi Luis Suarez mustahil melihat rival mereka akan tergelincir, lantaran mereka akan menghadapi Villarreal dan di partai terakhir melawan Leganes yang kini menghuni papan bawah klasemen.

Berbicara kepada Sport, Luis Suarez mengatakan jika harus berkata jujur, gelar juara liga musim ini tampaknya mustahil. Jelas ketika pertandingan melawan Sevilla saat itu adalah laga yang membuat segalanya menjadi sulit untuk tim. Di mana punya peluang untuk memimpin. Pada hari tersebut bisa dibilang penting namun kontra Vigo adalah sebagai kunci tim. Justru Barcelona malah kehilangan kesempatan emas.

Penyerang asal Uruguay itu juga bilang jika timnya bisa kalahkan Celta, kesempatan lebih bagus melawan Atletico akan terbuka lebar. Ia pikir timnya harus menerima pukulan telak di Vigo, lantaran gol di menit akhir dari Iago Aspas. Baginya jelas sangat menyakitkan.

Sehingga sang pemain meminta agar rekan setimnya harus bisa menyelesaikan musim ini dengan tetap baik dan kemudian pergi ke Liga Champions.

Lebih lanjut, eks pemain Liverpool itu juga menyebutkan Barcelona harus mengakui kesalahannya gagal memenangkan gelar.

Ia menambahkan, di La Liga harus selalu bisa mengkritik diri sendiri di mana tim sudah membiarkan gelar itu lepas. Sebagai seorang pemain ia sadar bahwa itu tergantung pada diri sendiri dan tidak akan berusaha untuk mencari alasan.

Bersama Barcelona musim ini, Luis Suarez sudah memainkan 26 laga di liga dengan mengemas 15 gol dan memberikan 8 assist.

 

 

 

Sumber: Barcelona Menyerah Kejar Real Madrid
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang