Barcelona Sukses Atasi Valladolid, Ini Kata Vidal

shape image

Barcelona Sukses Atasi Valladolid, Ini Kata Vidal

Gila Bola – Penyerang Barcelona, Arturo Vidal mengungkapkan timnya tidak mudah untuk mendapatkan kemenangan saat melawan Real Valladolid, Minggu (12/7) dini hari WIB.

Dalam lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung di Jose Zorrilla Stadium tersebut, satu-satunya gol tunggal dicetak oleh Vidal pada menit ke 15 usai mendapatkan umpa matang dari Lionel Messi.

Sepanjang jalannya pertandingan bisa dibilang sangat ketat. Akan tetapi berkat ketenangan dan pengalaman yang dimiliki para pemain Blaugrana akhirnya mereka sukses mengunci kemenangan di laga tandang. Dengan raihan tiga poin yang didapat, maka membuat mereka kembali menempel ketat Real Madrid dengan hanya terpaut satu angka saja di klasemen sementara.

Kendati mendapatkan perlawanan sengit dari tuan rumah, tetapi Arturo Vidal merasa bahagia Barcelona bisa mendapatkan hasil yang sempurna.

Usai jalannya pertandingan, sang pemain mengatakan sulit melawan tim yang sangat sulit untuk bermain dan mereka bermain dengan sangat bagus. Juga, kondisinya sedikit ruimit, tapi ia senang Barca bisa meraih kemenangan.

Ia pun juga menyebutkan jika timnya harus bekerja keras dan mengakui tidak akan selalu mampu mempertahankan ritme sepanjang waktu. Namun, ia menegaskan Barcelona masih dalam perburuan gelar dan itulah yang terpenting.

Sementara dengan keberhasilan tim asuhan Quique Setien meraih kemenangan, kini belum membuat Real Madrid sebagai juara. Dengan catatan itu pemain asal Chile tersebut meminta rekan setimnya untuk menyapu bersih semua laga tersisa.

Ia menambahkan, ia tahu semua itu tergantung. Timnya hanya harus bisa memenangkan semua pertandingan tersisa. Jadi sekarang ini tergantung pada timnya. Di mana ia meminta agar rekannya harus bisa melakukan apa yang harus dilakukan dan melihat apa yang dilakukan tim-tim lain di sekitar mereka.

Baginya, Barcelona tetap masih punya peluang dan tidak bisa memanfaatkannya dan ia sadar kalau mereka bisa saja mendapatkannya. Sehingga timnya harus bisa meningkat dalam serangan dan mengambil setiap peluang. Yang penting adalah timnya melakukan apa yang harus dilakukan disini dan akhirnya bisa mendapatkan tiga poin.

Barcelona pada pertandingan berikutnya akan melawan Osasuna yang kini menempati urutan ke 11 klasemen, Jumat (17/7) dini hari WIB.

 

Sumber: Barcelona Sukses Atasi Valladolid, Ini Kata Vidal
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/barcelona-sukses-atasi-valladolid-ini-kata-vidal/
© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned