Barcelona Tidak Ingin Terburu-buru Daratkan Bintang Inter

shape image

Barcelona Tidak Ingin Terburu-buru Daratkan Bintang Inter

Gila Bola – Barcelona akan menunda mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan. Hal ini disampaikan oleh Josep Maria Bartomeu.

Sebelumnya, pemain bola asal Argentina tersebut terus dikaitkan akan merapat ke raksasa Liga Spanyol pada musim panas ini. Ia kabarnya akan menjadi pengganti yang tepat untuk Luis Suarez yang kini kerap mengalami masalah cedera.

Dengan catatan itu, Barcelona tertarik sekali mau mendaratkan Lautaro Martinez. Apalagi penampilannya di musim ini bersama Inter Milan juga mengesankan di bawah arahan Antonio Conte.

Terbaru, justru Barca memutuskan untuk menunda memboyong sang pemain ke Nou Camp. Kemudian mereka juga tidak ingin membayar klausul sang pemain sebesar 111 juta euro atau sekitar 1,8 triliun terutama setelah pandemi ini.

Berbicara kepada TV3, Josep Maria Bartomeu yang kini menjabat sebagai Presiden klub Barca mengatakan bursa transfer yang akan datang sangat berbeda. Klub-klub besar akan dibatasi oleh masalah ekonomi, tetapi Barca selalu menjadi penggerak.

Untuk soal transfer Lautaro, negoasiasi dihentikan sekarang. Barcelona sudah berbicara dengan Inter beberapa pekan yang lalu. Tim sedang dalam tahap penilaian. Yang pasti bukan baru-baru ini. Tim akan menyelesaikan musim ini dulu dan menilai kembali segalanya.

Sementara itu, dengan harga jual Lautaro Martinez yang selangit. Klub asal Catalan dilaporkan akan menjual pemainnya. Di mana salah satunya yang layak untuk dijual adalah Philippe Coutinho yang kini sedang dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Namun raksasa Liga Jerman itu tidak tertarik untuk mempermanenkan eks pemain Liverpool tersebut. Tak ayal, kini Coutinho nasibnya semakin tak jelas di Barcelona.

Bartomeu menambahkan, kebijakan transfer ini bukanlah seperti yang di inginkan. Coutinho tampak tidak punya keberuntungan sebagai seorang pemain bintang di sini, ia tak bisa bersinar.

Sedangkan bidikan Barcelona tersebut pada musim ini sudah memainkan 28 laga di Serie A. Ia juga sudah mencetak 12 gol dan memberikan 2 assist. Di Liga Champions, ia sudah memainkan 6 laga dengan mengemas 5 gol dan di Liga Europa sudah mainkan 1 pertandingan. Ajang seperti Coppa Italia, Lautaro Martinez tampil 2 laga saja.

 

Sumber: Barcelona Tidak Ingin Terburu-buru Daratkan Bintang Inter
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned