Barcelona Tumbang Dari Osasuna, Setien Bilang Begini

shape image

Barcelona Tumbang Dari Osasuna, Setien Bilang Begini

Gila Bola – Barcelona secara mengejutkan menelan kekalahan 1-2 saat melawan Osasuna, Jumat (17/7) dini hari WIB dan Quique Setien masih berharap bisa melatih Luis Suarez dan kolega.

Bertanding di Camp Nou, raksasa Liga Spanyol tertinggal lebih dulu Jose Arnaiz pada menit ke 15. Tak mau kalah di kandang, Barca memberikan responnya di babak kedua dan gol tercipta melalui Lionel Messi.

Namun, Barcelona di menit-menit akhir pertandingan harus kebobolan melalui Roberto Torres dengan serangan balik yang cepat. Dengan kekalahan menyakitkan tersebut lantas membuat mereka dipastikan gagal menjadi juara La Liga. Pasalnya, pesaing mereka Real Madrid menang dengan skor akhir 2-1 atas Villarreal dan gelar itu sekaligus yang ke 34 untuk Si Putih.

Tak ayal, kegagalan itu langsung membuat masa depan Quique Setien menjadi pusat perhatian. Tetapi sang pelatih sangat berharap bisa dipercayakan untuk tetap melatih klub asal Catalan saat melawan Napoli di leg kedua babak 16 besar kompetisi Liga Champions.

Usai kalah dari Osasuna, Setien mengatakan bahwa dirinya tetap berharap bisa menjadi pelatih Barcelona ketika tim bermain di Liga Champions tetapi ia tidak tahu dengan keputusan pihak klub.

Lebih lanjut, performa Barca yang tidak konsisten langsung mendapatkan kritikan pedas dari Lionel Messi. Di mana ia menilai timnya sudah memberikan kemudahan untuk Real Madrid menjadi juara dan Setien akui dirinya sangat setuju dengan komentar dari pemain asal Argentina tersebut.

Ia menambahkan, dirinya sangat setuju dengan Messi tentang beberapa hal. Ia menilai yang ada di tim Barcelona saat ini harus melakukan kritik pada diri sendiri dan jika tidak melakukannya, itu akan merugikan apa yang ingin dilakukan.

Quique Setien juga bilang telah berusaha meningkatkan selama berbulan-bulan ini, di mana ia juga menyebut ada beberapa hal yang juga merugikan klubnya dan ia merasa berkali-kali telah berusaha untuk melakukannya dengan baik. Sedangkan untuk laga melawan Osasuna lawan hanya punya peluang tiga kali melepaskan tembakan dan mampu mencetak dua gol, sementara timnya punya lebih banyak peluang yakni 15 tembakan dan tidak melakukanya dengan benar.

Barcelona di pertandingan terakhir La Liga musim ini akan melawan Deportivo Alaves (20/7).

 

Sumber: Barcelona Tumbang Dari Osasuna, Setien Bilang Begini
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/barcelona-tumbang-dari-osasuna-setien-bilang-begini/
© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned