Friday, 17 July 2020

Benzema Dobel Bawa Los Blancos Juara! Rapor Pemain Real Madrid vs Villarreal!

Gilabola.com – Real Madrid akhirnya juara! Publik kota Madrid akhirnya berhasil merayakan gelar juara La Liga pertama mereka sejak 2016/2017.

Zinedine Zidane menurunkan skuad terbaiknya untuk menghadapi Villarreal demi mencari kemenangan dan merayakan gelar di stadion mereka sendiri.

Hasilnya los Blancos sukses memetik kemenangan 2-1 lewat brace Karim Benzema di masing-masing babak, memastikan mereka tak terkejar lagi di puncak klasemen dengan satu laga tersisa.

Ini sekaligus gelar ke-34 bagi raksasa ibukota Spanyol, masih unggul 8 gelar dari Barcelona di urutan kedua.

Dan berikut rapor pemain Real Madrid usai kemenangan mereka atas Villarreal tadi malam menurut Gilabola.

Thibaut Courtois – (7/10) – Melakukan dua penyelamatan beruntun di menit-menit akhir untuk mempertahankan kemenangan tim. Layak memenangkan Zamora dengan performa luar biasanya musim ini.

Ferland Mendy – (6/10) – Sedikit kurang agresif dari biasanya saat menyerang, namun tetap tampil rapi dan membuat Hazard lebih leluasa menyisir dari sisi lapangan.

Sergio Ramos – (7/10) – Sejak lockdown, Ramos selalu tampil dengan penuh rasa lapar untuk memimpin tim menuju kejayaan gelar. Sering maju, menggiring bola ke kotak penalti Villarreal sebelum mendapatkan penalti yang kemudian ia berikan kepada Benzema.

Raphael Varane – (6/10) – Tak terkalahkan dalam duel udara dan rapi dalam menjalankan tugas defensif serta membantu penguasaan bola tim.

Dani Carvajal – (7/10) – Sangat eksplosif di sisi kanan, berkali-kali mengancam lewat crossing, umpan, dan akselerasinya. Hampir mencetak gol juga di awal laga.

Casemiro – (7/10) – Memenangkan setiap bola. Casemiro bahkan dengan cepat menyergap bola umpan lawan, mengirim kepada Modric untuk memungkinkan Benzema mencetak gol.

Toni Kroos – (7/10) – Permainan khas Kroos. Mendistribusikan bola ke setiap area lapangan dengan akurasi tinggi. Pemilik akurasi dan jumlah umpan tertinggi saat dia bertugas sebagai pengendali permainan tim. Hampir mencetak gol dengan tembakannya membentur mistar.

Luka Modric – (8/10) – Di usia 34 tahun, Modric tampil sangat energik, berlari dan bergerak dengan cepat dan lincah seolah masih berusia sangat muda. Gelandang Kroasia sangat luar biasa dalam membangun serangan, merebut bola, membuka celah, melakukan umpan dan tembakan, serta mengirim assist brilian untuk Benzema.

Eden Hazard – (6/10) – Memiliki kecepatan dan determinasi di sisi kiri yang membuat pemain bertahan tim tamu sering melanggarnya. Masih belum menemukan ritme permainannya usai banyak bermasalah dengan cedera.

Rodrygi Goes -(6/10) – Memberikan beberapa umpan dan akselerasi berbahaya, tapi lagi-lagi kematangan kurang dari penyerang Brasil yang membuat sentuhan akhirnya sering sia-sia.

Karim Benzema – (8/10) – Melakukan finishing sempurna untuk gol pertama dengan mengkolong Asenjo, sebelum dengan dingin mengeksekusi penalti untuk menentukan kemenangan tim.

Vinicius Junior – (5/10) – Hampir memiliki assist untuk Asensio. Memamerkan skill dan triknya, tapi keputusan akhirnya masih jauh dari matang.

Marco Asensio – (6/10) – Mencetak gol ketiga Madrid tapi golnya dianulir.

Lucas Vasquez – (5/10) – Masuk di enam menit akhir untuk membantu pertahanan. Belakangan Vasquez dikonversi posisinya sebagai bek sayap.

Isco – (5/10) – Masuk di lima menit akhir laga.

Federico Valverde – (5/10) – Masuk di lima menit akhir laga.

Sumber: Benzema Dobel Bawa Los Blancos Juara! Rapor Pemain Real Madrid vs Villarreal!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola