Biarpun Tekor, Dortmund Tetap Tolak Beri Diskon Sancho Ke MU!

shape image

Biarpun Tekor, Dortmund Tetap Tolak Beri Diskon Sancho Ke MU!

Gilabola.com – Manchester United awalnya mendapatkan dorongan besar untuk mendatangkan target utama Jadon Sancho di musim panas nanti, terutama dengan adanya masalah keuangan di Borussia Dortmund.

Menurut laporan Express, Borussia Dortmund perlu menjual bintang mereka demi menutup kerugian finansial klub akibat pandemi coronavirus.

Dilaporkan bahwa pihak klub Bundesliga itu telah mengumumkan kerugian finansial klub yang mencapai 725 miliar rupiah akibat pandemi ini.

Tak pelak mereka kini harus menjual aset berharga mereka Jadon Sancho, di saat bersamaan Manchester United telah mendaftarkan minat mereka sejak musim panas lalu.

Rencananya hasil penjualan penyerang 20 tahun itu sebagian akan digunakan untuk menutup kerugian finansial klub, sisanya untuk diinvestasikan kembali ke skuad.

Akan tetapi kesepakatan soal harga transfer masih menarik untuk dinantikan. Laporan menyebutkan bahwa Dortmund menuntut bandrol tinggi mencapai 1,8 triliun rupiah.

Sementara menurut laporan lain, United menolak membayar lebih dari 906 miliar rupiah saat mereka juga kini sudah memiliki Mason Greenwood yang tampil cemerlang di lini serang mereka.

Namun manajer Ole Gunnar Solskjaer masih ingin memiliki skuad yang lebih tangguh untuk bisa bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim depan, transfer masih sangat mungkin terjadi musim panas ini.

Pakar transfer Duncan Castles mengatakan kepada Transfer Podcast Window, “Bukan rahasia lagi Dortmund harus menjual Sancho musim panas ini jika uang yang ditawarkan kepada mereka sesuai dengan yang mereka mau.”

“Mereka selalu menekankan bahwa dana yang mereka terima harus sesuai bandrol yang mereka berikan dan itu harus 100 juta euro (1,8 triliun rupiah) atau lebih untuk menjual pemain mereka (Jadon Sancho).”

“Mereka memberi tahu media Jerman bahwa mereka ingin transfer ini dilakukan sebelum 10 Agustus karena mereka harus mulai mempersiapkan skuad mereka untuk musim depan.”

“Mereka ingin bisa merebut gelar Bundesliga dari tangan Bayern Munchen.”

Sumber: Biarpun Tekor, Dortmund Tetap Tolak Beri Diskon Sancho Ke MU!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned