Friday, 10 July 2020

Chelsea Manfaatkan Rudiger Untuk Bujuk Kai Havertz

Gila Bola – Chelsea dikabarkan menggunakan jasa Antonio Rudiger untuk merayu Kai Havertz agar mau bergabung ke Stamford Bridge.

Sebelumnya, bek tengah itu memainkan peranan yang penting untuk membantu timnya mendatangkan Timo Werner pada bulan Juni. Dengan bujukannya tersebut hasilnya sang pemain mau meninggalkan RB Leipzig dan menyepakati durasi kontrak selama lima musim.

Kendati sudah mendapatkan pemain incarannya pada musim ini, tetapi Chelsea tampaknya belum mau berhenti. Salah satu raksasa Liga Inggris itu masih ingin memboyong wajah baru lainnya dan kali ini mereka ngebet banget sama Kai Havertz yang sekarang bermain untuk Bayer Leverkusen.

Menurut laporan Daily Mail, Antonio Rudiger saat ini mempunyai tugas khusus yang baru yakni sedang membantu klubnya untuk membujuk Havertz. Laporan itu juga menyebutkan, kalau sang bek kabarnya sudah dua minggu terakhir ini terus menjalin kontak dengan bidikan The Blues.

Laporan lainnya juga mengungkapkan, jika Kai Havertz tidak ingin berada di BayArena lagi dan sang pemain juga ingin mencari suasana yang baru. Tetapi untuk memboyongnya tidak akan mudah, lantaran Bayer Leverkusen selaku pemilik sang pemain kabarnya mematok harga sang pemain sangat tinggi yakni sebesar 100 juta euro atau sekitar 1,6 triliun.

Sementara minat besar yang di tunjukkan oleh Chelsea kepada sang pemain, lantaran penampilannya di lini tengah dalam beberapa musim terakhir yang sangat mengesankan. Di mana pada musim ini ia juga membawa Bayer Leverkusen finis di peringkat kelima klasemen akhir dengan raihan 63 poin.

Sedangkan Kai Havertz juga tercatat telah bermain di musim ini sebanyak 30 pertandingan di kompetisi Bundesliga. Ia juga berhasil mencetak 12 gol dan sudah memberikan 6 assist. Di Liga Europa, ia sudah tampil 3 laga dengan memberikan 2 assist. Pada ajang lainnya seperti DFB Pokal, ia sudah memainkan 5 pertandingan dengan mengoleksi 2 gol dan di Liga Champions sudah bermain 5 laga.

Menarik untuk di tunggu apakah Antonio Rudiger bisa membujuk Havertz ke Chelsea atau tidak. Jika benar, maka penampilan klub asal London Barat bisa kian berbahaya musim depan.

 

 

Sumber: Chelsea Manfaatkan Rudiger Untuk Bujuk Kai Havertz
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/chelsea-manfaatkan-rudiger-untuk-bujuk-kai-havertz/